Prediksi Crystal Palace vs Brondby, Club Friendlies 15 Juli 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Crystal Palace vs Brondby, Club Friendlies 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Crystal Palace vs Brondby, Bertujuan untuk memperbaiki kesalahan dari kekalahan persahabatan mereka baru-baru ini dari Barnet, Crystal Palace menjamu tim Denmark Brondby secara tertutup di Palace Academy dalam pertemuan eksibisi hari Sabtu.

Tim Roy Hodgson dikalahkan 1-0 oleh tim Liga Nasional selama pertandingan persahabatan pembukaan musim panas mereka, sementara tim kontinental mereka baru-baru ini bermain imbang 0-0 dengan Swansea City.

Kembalinya Roy Hodgson ke pucuk pimpinan Istana untuk akhir musim 2022-23 awalnya diharapkan hanya menjadi stop-gap, tetapi pemain veteran Inggris itu – masih kuat di usia 75 tahun – masih memiliki kerinduan untuk manajemen, dan Eagles melihatnya cocok untuk menahannya di Selhurst Park selama satu tahun lagi.

Hodgson hanya mengalami dua kekalahan dari 10 pertandingan sebagai pelatih karena Palace akhirnya mengamankan keamanan Liga Premier dengan relatif mudah – bahkan menyelesaikan satu poin di atas Chelsea yang malang – tetapi persiapan mereka untuk musim 2023-24 pasti bisa dimulai dengan lebih baik.

Memang, Eagles menyerah pada serangan Courtney Senior yang hebat dari jarak jauh, tetapi Hodgson pasti tidak akan kehilangan tidur atas kekalahan itu di Stadion Hive, di mana Palace tanpa banyak pemain internasional dan menerjunkan dua XI terpisah di kedua sisi. peluit paruh waktu.

Menyusul pertarungan hari Sabtu, Palace akan tetap relatif lokal untuk bersaing dengan Crawley Town dan Watford sebelum naik penerbangan ke Amerika Serikat, di mana tim Kolombia Millonarios dan pemegang Liga Europa Sevilla akan mengadu akal melawan hasil panen Hodgson.

Lyon kemudian akan berkunjung ke Selhurst Park dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir Eagles pada 5 Agustus sebelum pasukan Hodgson bertemu tim promosi Sheffield United dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka, karena Hodgson berharap untuk membuktikan keputusan kontroversial dewan untuk tetap bertahan dengan yang lama. daripada membawa yang baru.

Sementara itu, tawaran Brondby untuk kualifikasi Eropa ketiga berturut-turut berakhir dengan kegagalan musim lalu, karena tim Jesper Sorensen berhasil lolos ke grup Kejuaraan Superliga Denmark tetapi gagal memaksa masuk ke empat tempat kontinental.

Inkonsistensi adalah tema untuk Brondby, yang menang 12 kali, kalah 12 kali, dan imbang delapan pertandingan papan atas mereka untuk bekerja keras ke urutan kelima – posisi terendah mereka sejak musim 2016-17 – karena mereka harus membayar untuk menang di hanya satu dari empat pertemuan terakhir mereka.

Dengan tidak adanya kualifikasi Eropa musim panas yang harus diperhatikan, juara Denmark 11 kali – yang terakhir merebut mahkota Superliga pada tahun 2021 – telah turun ke lapangan untuk dua pertandingan persahabatan bulan ini, mengalahkan Hillerod 2-1 sebelum hasil imbang tanpa gol dengan Swansea.

Pasukan Sorensen juga akan menangani sesama tanaman Denmark B 93 sebelum memulai musim Superliga 2023-24 ke Silkeborg, dan absennya sepak bola kontinental setidaknya akan memungkinkan Sorensen untuk memfokuskan semua upayanya untuk mengarahkan Boys dari Vestegnen kembali ke tempat yang sah di Eropa. .

Palace dan Brondby bukanlah orang asing satu sama lain, karena kedua belah pihak bermain imbang 1-1 di musim panas 2020 berkat gol dari Wilfried Zaha dan Jesper Lindstrom, yang sejak itu terkenal dengan Eintracht Frankfurt

Seperti yang disebutkan, Palace berhasil tanpa sejumlah perwakilan tim nasional – yang baru kembali berlatih pada hari Senin – untuk kekalahan hari Selasa dari Barnet, tetapi orang-orang seperti Eberechi Eze, Cheick Doucoure, Sam Johnstone, Jordan Ayew, Marc Guehi dan pemain baru Jefferson Lerma dapat dipertimbangkan selama beberapa menit di sini.

James Tomkins telah pulih sepenuhnya dari cedera betis yang membuatnya absen dari minggu-minggu terakhir musim ini, tetapi Michael Olise mengalami masalah hamstring di Kejuaraan Eropa U-21 baru-baru ini bersama Prancis dan sekarang bisa melewatkan awal musim baru. .

Dengan Olise absen dan agen bebas Wilfried Zaha masih mempertimbangkan tawaran pembaruan, Malcolm Ebiowei yang berusia 19 tahun harus melebarkan barang-barangnya lagi, karena Odsonne Edouard dan Jean-Philippe Mateta bersaing untuk memimpin lini depan.

Sementara Palace baru melakukan satu rekrutan musim panas sejauh ini dalam bentuk Lerma, Brondby belum menyambut wajah baru ke dalam barisan mereka, hanya mempromosikan pasangan akademi Noah Nartey dan Ludwig Vraa-Jensen dari U-19.

Di sisi lain, gelandang Tunisia Anis Slimane dilaporkan hampir bergabung dengan pemain baru Liga Premier Sheffield United, dan dia mewakili salah satu dari tiga pemain internasional senior di jajaran Brondby bersama gelandang Selandia Baru Joe Bell dan kiper Denmark Mads Hermansen.

Mantan bek kanan Valencia, Benfica dan Atletico Madrid Daniel Wass juga berada di Brondby, sementara Hakon Evjen dan Sebastian Sebulonsen mungkin diberikan lebih banyak waktu untuk memulihkan diri dari upaya U-21 Euro bersama Norwegia.(*)

Prediksi susunan Crystal Palace vs Brondby

Crystal Palace : Matthews; Ward, Tomkins, Andersen, Mitchell; Hughes, Riedewald, Ahamada; Ebiowei, Edouard, Rak-Sakyi

Brondby : Aegidius; Lauritsen, Tshiembe, Alves; Radosevic; Wass, Cappis, Vallys, Riveros; Kvistgaarden, Omoijuanfo

Prediksi Skor Crystal Palace vs Brondby: 2-1