Prediksi Gangwon vs Seoul, K-League 15 Juli 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Gangwon vs Seoul, K-League 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gangwon vs Seoul, Gangwon FC akan menghadapi tim tamu FC Seoul di Chuncheon Songam Sports Town dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Gangwon FC bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 K League 1 melawan Daegu FC.

Dalam pertandingan itu, Gangwon FC mengelola 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daegu FC melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Gangwon FC telah menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Gangwon FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya.

FC Seoul datang ke pertandingan ini setelah menang 7-2 K League 1 atas kekalahan Suwon FC di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, FC Seoul memiliki 62% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk FC Seoul, gol dicetak oleh Song-ho Na (8′, 48′) dan Willyan (64′). Di sisi lain, Suwon FC melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bit-garam Yoon (51′) dan Seung-Woo Lee (54′) mencetak gol untuk Suwon FC.

FC Seoul asuhan Ik-soo An telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 6.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 28/11/2021, hanya ada sedikit yang memisahkan klub dengan Gangwon FC memenangkan 2 pertandingan tersebut, FC Seoul 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Gangwon dan 6 dari FC Seoul. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah K League 1 match day 15 pada 28/05/2023 yang berakhir dengan skor di FC Seoul 1-0 Gangwon FC.

Dalam pertandingan tersebut, FC Seoul memiliki 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Willyan (28′).

Gangwon FC melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Bos Gangwon FC Yong-soo Choi akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar grup berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FC Seoul Ik-soo An. Dong-won Ji (Unknown Injury) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Gangwon FC harus bermain bagus untuk mendobrak pakaian FC Seoul ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk FC Seoul saat wasit meniup untuk waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Gangwon vs Seouli: 0-1