Prediksi Grimsby vs Hull City, Club Friendlies 15 Juli 2023

oleh -30 Dilihat
Prediksi Grimsby vs Hull City, Club Friendlies 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Grimsby vs Hull City, Grimsby Town dan Hull City akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim mendatang pada hari Sabtu, saat mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan pramusim di Blundell Park.

Tuan rumah tingkat keempat menghadapi Cleethorpes Town dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, sementara tim tamu Championship akan memainkan pertandingan persahabatan domestik pertama mereka setelah terakhir kali melakukan perjalanan ke Turki untuk menghadapi Galatasaray dan Hatayspor.

Grimsby Town memasuki kampanye pramusim ini dengan harapan dapat membangun dorongan promosi Liga Dua yang berkelanjutan di musim 2023-24, setelah finis di urutan ke-11 di tingkat keempat Inggris terakhir kali, sementara juga melaju ke perempat final Piala FA.

Sisi Paul Hurst masuk di babak pertama dan mengalahkan pemenang League One 5-1 Plymouth Argyle, dan mereka kemudian akan melewati Cambridge United dan Burton Albion sebelum bertemu Luton Town dan menang 3-0 dalam pertandingan ulang setelah skor 2 -2 bermain imbang di Kenilworth Road, memesan pertandingan tandang putaran kelima di papan atas Southampton berkat gol dari Harry Clifton, Danilo Orsi dan Danny Amos.

Mariners juga akan menang melawan rintangan dalam pertandingan itu, menang 2-1 berkat dua gol Gavan Holohan, tetapi pertandingan perempat final melawan Brighton & Hove Albion akan terbukti selangkah terlalu jauh karena mereka berada di ujung yang salah. pemukulan 5-0 saat Evan Ferguson mencetak dua gol bersama gol dari Deniz Undav, Solly March dan Kaoru Mitoma, melihat Grimsby tersingkir setelah lari terpuji.

BACA..  Prediksi Linfield vs Stjarnan, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Setelah kampanye Liga Dua mereka mencapai puncaknya dengan kemenangan 1-0 atas AFC Wimbledon, menyelesaikan urutan ke-11 dengan 61 poin di papan, 14 selisih dari tempat playoff, tim Hurst kembali beraksi pada awal Juli dan memulai pra-pertandingan mereka. -program musim dengan perjalanan singkat ke Grimsby Borough, dan mereka akan pulang dengan kemenangan 5-1 saat Danny Rose, Niall Maher dan Clifton mencetak gol di babak pertama sebelum Rekeil Pyke menambahkan dua gol di babak kedua.

Sekarang di belakang kemenangan lain atas lawan non-liga, saat Michee Efete dan Donovan Wilson mencetak gol dalam kemenangan tandang 2-1 di tetangga Cleethorpes Town, Grimsby Town akan berupaya meningkatkan persiapan mereka melawan lawan Kejuaraan pada hari Sabtu sebelum bertemu Port Vale dan Lincoln City minggu depan.

Mereka menyambut tim Hull City yang akan memainkan pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka di tanah Inggris setelah perjalanan baru-baru ini ke Turki untuk memulai persiapan mereka sendiri.

Menyusul penunjukan Liam Rosenior sebagai manajer pada November, Macan menikmati paruh kedua yang relatif menggembirakan hingga musim 2022-23, akhirnya finis di urutan ke-15 dengan 58 poin dari 46 pertandingan mereka setelah berjuang untuk memperebutkan tempat di paruh atas.

BACA..  Prediksi Paphos vs Elfsborg, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Setelah menyelesaikan kampanye dengan seri berturut-turut, tim Yorkshire kembali beraksi menjelang musim baru di awal Juli dan melakukan perjalanan ke Turki untuk sepasang pertandingan persahabatan, pertama bertemu Galatasaray dalam kontes penting dan akhirnya keluar dengan kemenangan 4-3, meski tertinggal 3-1 di interval saat Emin Bayram, Berkan Kutlu dan Kaan Ayhan mencetak gol untuk juara Super Lig sebelum Benjamin Tetteh membalaskan satu gol di babak pertama.

Pasukan Rosenior mengubah permainan di akhir babak kedua di Stadion Kocaeli setelah serangkaian pergantian pemain, ketika Cyrus Christie, Regan Slater dan Oscar Estupinan mencetak gol secara berurutan, sebelum mereka kemudian bertemu Hatayspor dan bermain imbang 1- Hasil imbang 1 dengan Will Jarvis membuka skor untuk Macan dan Unal Durmushan menyamakan kedudukan tujuh menit dari waktu.

Sekarang kembali ke Inggris dengan dua pertandingan persahabatan, menjelang pertemuan dengan Barnsley, Bradford City, Scunthorpe United dan Nantes dan awal musim Championship di Norwich City pada awal Agustus, Hull City akan tertarik untuk membangun momentum dengan tampilan dominan di Blundell Park.

Grimsby Town telah merotasi skuad mereka secara besar-besaran dalam dua pertandingan persahabatan pramusim pembukaan, tetapi kita mungkin melihat XI yang lebih mapan pada hari Sabtu, dengan Paul Hurst kemungkinan akan memulai beberapa rekrutan musim panasnya.

BACA..  Prediksi Zalgiris Vilnius vs VPS, UEFA Conference League 18 Juli 2024

Penyerang Danny Rose, Rekeil Pyke dan Donovan Wilson semuanya telah tiba dan akan bersaing untuk mendapatkan dukungan manajer, karena semuanya telah mencetak gol di pramusim, sementara Charles Vernam dan Abo Eisa telah bergabung untuk mendukung Mariners di area yang luas dan seharusnya keduanya tampil sejak awal.

Kiper baru Jake Eastwood akan mulai di antara tongkat, sementara Harvey Rodgers dan Toby Mullarkey akan bersaing untuk mendapatkan tempat di pertahanan setelah kedatangan mereka baru-baru ini.

Liam Rosenior dapat memilih untuk merotasi skuat Hull City-nya pada hari Sabtu, dengan pendatang baru Liam Delap kembali akan tampil di depan menyusul kedatangannya sebagai pemain pinjaman dari Manchester City.

Dia bisa bergabung dengan Oscar Estupinan dalam serangan, dengan orang-orang seperti Allahyar Sayyadmanesh, Benjamin Tetteh dan Ryan Longman juga bersaing untuk mendapatkan tempat di lini depan, sementara di ujung lain lapangan, penjaga gawang Matt Ingram dan Thimothee Lo-Tutala harus kembali bermain sebagai masing-masing setengah.(*)

Prediksi susunan Grimsby vs Hull City

Grimsby : Eastwood; Efete, Rodgers, Mullarkey, Amos; Eisa, Holohan, Conteh, Vernam; Rose, Pyke

Hull City : Lo-Tutala; Coyle, Jones, Greaves, Leake; Sayyadmanesh, Slater, Simons, Tetteh; Estupinan, Delap

Prediksi Skor Grimsby vs Hull City: 1-2