Prediksi Incheon vs Daejeon, K-League 16 Juli 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Incheon vs Daejeon, K-League 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Incheon vs Daejeon, Incheon United menjadi tuan rumah bagi tamu Daejeon Citizen di Sungui Arena Park dalam pertandingan K League 1 ini pada hari Minggu.

Fans Incheon United pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, sukses 1-2 K League 1 vs Ulsan Hyundai.

Dalam pertandingan tersebut, Incheon United berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ulsan Hyundai melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Martin Ádám (90′) menjadi pencetak gol untuk Ulsan Hyundai.

Incheon United asuhan Sung-hwan Cho telah merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Terakhir kali, Daejeon Citizen bermain imbang 2-2 di pertandingan K League 1 dengan Jeonbuk Hyundai Motors.

Dalam pertandingan tersebut, Daejeon Citizen memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jeonbuk Hyundai Motors melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Min-kyu Song (19′) dan Rafael Silva (90′) mencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Melihat performa mereka, dan Warga Negara Daejeon telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Dalam pertahanan, Warga Negara Daejeon belum terlalu solid sama sekali. Tren semacam itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Inspeksi hasil head to head masa lalu mereka yang dimulai dari 03/05/2015 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Daejeon Citizen. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Incheon United mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan di 83% dari ikatan tersebut.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya untuk Durumi dan 6 dari Daejeon. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah K League 1 match day 16 pada 04/06/2023 dengan skor akhir Daejeon Citizen 1-3 Incheon United.

Dalam laga tersebut, Daejeon Citizen memiliki 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tiago Orobó (60′).

Di sisi lain, Incheon United melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Paul M’Poku (41′) mencetak gol.

Manajer Incheon United Sung-hwan Cho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Warga Negara Daejeon Min-sung Lee tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Daejeon Citizen pasti bisa mencetak gol melawan lineup Incheon United ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat keunggulan tipis 2-1 untuk Incheon United secara full-time. Kita harus melihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor Incheon vs Daejeon: 2-1