Prediksi Nantong vs Shandong, Liga China 16 Juli 2023

oleh -19 Dilihat

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nantong vs Shandong, Pertandingan Liga Super di Pusat Olahraga Olimpiade Rugao pada hari Minggu menampilkan tuan rumah Nantong Zhiyun menyambut Shandong Luneng.

Nantong Zhiyun masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Super melawan Dalian Professional.

Dalam pertandingan tersebut, Nantong Zhiyun menguasai 52% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nantong Zhiyun adalah David Puclin (51′). Dalian Professional melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Streli Mamba (79′) menjadi pencetak gol untuk Dalian Professional.

Belakangan ini jarang sekali Nantong Zhiyun berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Nantong Zhiyun telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Shandong Luneng memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di Liga Super dengan mengalahkan Shanghai Shenhua dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Shandong Luneng menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Shandong Luneng adalah Marouane Fellaini (34′). Di sisi lain, Shanghai Shenhua melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Shandong Luneng telah mengumpulkan 16 gol. Shandong Luneng juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 4 gol yang masuk ke gawangnya sendiri. Namun, pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan hari ke-2 Liga Super pada 21/04/2023 ketika Shandong Luneng berakhir 1-1 Nantong Zhiyun.

Pada hari itu, Shandong Luneng mengelola 75% penguasaan bola dan 33 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marouane Fellaini (70′).

Di sisi lain, Nantong Zhiyun melakukan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Romário Baldé (40′) mencetak gol.

Manajer Nantong Zhiyun Qi Zhu akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Shandong Luneng Kang-hee Choi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Shandong Luneng kemungkinan besar akan mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan Nantong Zhiyun, yang mungkin tidak akan mudah membongkar pertahanan mereka.

Kami memprediksi kemenangan 0-2 yang cukup nyaman untuk Shandong Luneng di penghujung pertandingan..(*)

Prediksi Skor Nantong vs Shandong: 0-2