Prediksi San Luis vs Queretaro, Liga Mexico 16 Juli 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi San Luis vs Queretaro, Liga Mexico 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi San Luis vs Queretaro, Putaran ketiga musim Liga MX 2023 menampilkan Atletico San Luis menghibur tantangan Queretaro di Estadio Alfonso Lastras pada hari Minggu.

Tuan rumah menuju pertandingan ini masih mencari kemenangan pertama mereka di musim baru, sementara tim tamu bersiap untuk mempertahankan awal sempurna mereka.

Atletico San Luis mengalami kekalahan 3-1 yang mengecewakan melawan Guadalajara Chivas dalam pertemuan hari Minggu antara kedua tim di Estadio Akron.

Pasukan Gustavo Leal kebobolan gol cepat dari Jonathan Padilla dan Fernando Beltran tetapi berhasil membalaskan satu gol sebelum jeda melalui Unai Bilbao, setelah itu Ronaldo Cisneros menutup kesepakatan 10 menit dari waktu.

Alhasil, Los Atleticos terpuruk ke peringkat 15 klasemen Liga MX dan hanya terpaut satu poin dari dasar klasemen.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pilihan dalam 10 pertemuan terakhir, yang masing-masing menghasilkan empat kemenangan dan dua kali seri.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Minggu akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan di depan pendukung mereka.

Queretaro tampil terlambat untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Santos Laguna dalam pertandingan pembuka musim mereka di Estadio Corona dua Senin lalu.

Pasukan Mauro Gerk membuka skor di menit ke-81 melalui Federico Letora sebelum memastikan hasil melalui gol Camilo Sanvezzo di menit akhir.

Memulai kampanye liga mereka dengan awal yang cerah, Los Gallos Blancos duduk di urutan ketujuh klasemen, terpaut tiga poin dari pemimpin divisi Guadalajara dengan satu pertandingan tersisa.

Saat ini dalam rangkaian tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan tandang menjelang pertandingan hari Minggu, tim tamu telah berbelok arah baru-baru ini dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengamankan hasil positif di sini.

Unai Bilbao telah mencetak gol dalam dua dari tiga penampilan terakhirnya untuk Atletico San Luis, dan sang bek terbukti menjadi senjata yang berguna dalam serangan.

Angel Zaldivar yang berusia dua puluh sembilan tahun diberi perintah berbaris dalam pertandingan terakhir tuan rumah, membuatnya tidak memenuhi syarat untuk berperan akhir pekan ini.

Camilo Sanvezzo bisa dihargai dengan debut penuh yang satu ini setelah penyerang membuka akun Queretaro-nya dari bangku cadangan terakhir kali.

Clifford Aboagye tidak tersedia untuk tim tandang karena cedera, tetapi pemain Ghana itu diperkirakan akan kembali beraksi lebih cepat daripada nanti..(*)

Prediksi susunan San Luis vs Queretaro

San Luis : Sanchez; Garcia, Bilbao, Dominguez, Chavez; Rodrigo, Guemez, Villalpando; Vitinho, Bonatini, Murillo

Queretaro : Allison; Manzanarez, Gularte, Mendoza; Lertora, Montecinos, Perlaza, Sierra, Escamilla; Barrera, Sepulveda

Prediksi Skor San Luis vs Queretaro : 1-1