Prediksi Valerenga vs Molde, Eliteserien 15 Juli 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Valerenga vs Molde, Eliteserien 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Valerenga vs Molde , Molde FK mengunjungi Intility Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Vålerenga.

Vålerenga bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Eliteserien melawan Tromsø IL.

Dalam pertandingan tersebut, Vålerenga mengelola 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Tromsø melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Vålerenga asuhan Dag-Eilev Fagermo telah melihat hadiah untuk upaya mereka mencetak gol sebanyak 6 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Molde FK datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Eliteserien dengan kekalahan SK Brann di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 41% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Molde FK, gol dicetak oleh Kristian Eriksen (12′) dan Veton Berisha (95′). Brann melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menggambarkan kecintaan mereka pada pertemuan yang bermanfaat, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh Molde FK, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 6 dari total ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 29/07/2020 menunjukkan bahwa Vålerenga telah memenangkan 2 di antaranya dan Molde FK 3, dengan jumlah hasil undian menjadi 1.

Total gabungan 19 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari Enga dan 11 dari Molde. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Eliteserien match day 30 pada 13/11/2022 yang diakhiri dengan skor Vålerenga 1-2 Molde FK.

Hari itu, Vålerenga memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Torgeir Børven (11′).

Untuk lawannya, Molde FK melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ola Brynhildsen (80′) dan David Datro Fofana (83′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Kai Erik Steen.

Daniel Håkans (Cedera Lutut), Aaron Kiil Olsen (Patah Kaki) dan Storm Strand-Kolbjörnsen (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos Vålerenga Dag-Eilev Fagermo. Leonard Zuta tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Menurut pendapat kami, Enga mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 yang menampilkan Magnus Sjoeng, Vegar Hedenstad, A. Hammer Kjelsen, Stefan Strandberg, Simen Juklerod, Petter Strand, Magnus Riisnaes, Henrik Björdal, Filip Thorvaldsen, Seedy Jatta dan Mohamed Ofkir.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bapak Molde FK Erling Moe. Eirik Ulland Andersen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Ada peluang bagus bahwa Molde FK mungkin bermain dalam sistem 3-5-2 menggunakan Jacob Karlstrøm, Eirik Haugan, Martin Bjørnbak, Anders Hagelskjaer, Martin Linnes, Sivert Mannsverk, Emil Breivik, Kristian Eriksen, Kristoffer Haugen, Ola Brynhildsen dan Eric Kitolano .

Kami cenderung berpikir bahwa Molde FK dapat mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Vålerenga mungkin akan kesulitan mencetak gol, meskipun kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Molde FK secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Valerenga vs Molde :1-3