Prediksi Walsall vs Aston Villa, Club Friendlies 15 Juli 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Walsall vs Aston Villa, Club Friendlies 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Walsall vs Aston Villa, Menyusul lonjakan mereka di klasemen Liga Premier untuk mengamankan sepak bola Eropa musim lalu, Aston Villa bersiap untuk musim 2023-24 saat mereka mengunjungi Walsall pada hari Sabtu.

Dalam pertandingan persahabatan tradisional antara dua klub West Midlands, Villa akan tiba di Stadion Bescot dengan satu mata tertuju pada pertandingan pembuka papan atas mereka melawan Newcastle United; sementara itu, tuan rumah sedang mempersiapkan diri untuk tahun kelima berturut-turut di League Two.

Setelah membuat dampak luar biasa di Villa Park sejak pindah ke Birmingham akhir tahun lalu, Unai Emery kini menantikan musim penuh pertamanya sebagai pelatih Aston Villa, yang akan dimulai kurang dari sebulan lagi.

Emery’s Villans lolos ke Europa Conference League pada bulan Mei, setelah membukukan penyelesaian liga terbaik klub selama lebih dari satu dekade: kemenangan di hari terakhir membuat mereka mengakhiri musim 2022-23 di posisi tertinggi, mengamankan posisi ketujuh dan kembali ke sepak bola kontinental yang telah lama ditunggu-tunggu.

Oleh karena itu, harapan telah dinaikkan di paruh kota kedua Inggris, karena Emery telah menunjukkan bahwa dia bisa mendapatkan hasil maksimal dari skuad yang dirakit dengan mahal yang bergabung dengan Brighton dalam mengacaukan tatanan mapan Liga Premier.

Bos Villa Basque, yang telah merombak pendekatan tim sejak menggantikan Steven Gerrard, sekarang menunjukkan komitmennya untuk mendorong lebih banyak lagi: mendatangkan dua pemain dari beberapa silsilah musim panas ini: transfer gratis Youri Tielemans dan dilaporkan membeli £33 juta Pau Torres akan melengkapi skuat yang baru saja kembali berlatih di Bodymoor Heath dan sekarang bertujuan untuk memulai pramusim dengan performa positif.

Untuk pertandingan pertama dari jadwal pemanasan mereka – yang juga menampilkan perjalanan ke AS – Villa tidak perlu melakukan perjalanan jauh, bertemu Walsall di dekat Stadion Bescot, di mana mereka juga akan menghadapi tim Serie A Lazio awal bulan depan.

Hubungan antara dua tetangga bertubuh sangat berbeda tidak berakhir di sana, karena Bescot juga menjadi tuan rumah pertandingan kandang Wanita Aston Villa dan pertemuan pramusim adalah pertandingan tidak resmi pada jadwal musim panas kedua tim.

Dalam empat pertemuan klub selama lima tahun terakhir, Villa telah memberikan kekalahan empat gol kepada Walsall, dan selama dekade terakhir Saddlers hanya dua kali menghindari kekalahan dalam delapan upaya.

Tim Mat Sadler saat ini telah kehabisan tenaga menjelang pertandingan akhir pekan ini, menghadapi Leamington pada hari Selasa, ketika gol dari Danny Johnson, Isaac Hutchinson dan dua gol Douglas James-Taylor memastikan kemenangan tandang 4-1.

Juga siap menghadapi rival lokal lainnya, Solihull Moors, akhir bulan ini, Walsall akhirnya mengincar awal yang cepat di League Two, di mana perjalanan ke Morecambe menunggu di hari pembukaan. Tiga hari kemudian, Saddlers kembali ke Lancashire untuk pertandingan putaran pertama Piala EFL melawan klub Championship Blackburn Rovers.

Menjelang kembalinya mereka ke aksi kompetitif, beberapa rekrutan baru akan berusaha untuk mengesankan mantan bek Kota Birmingham Sadler, yang ditunjuk sebagai penerus permanen mantan bos Michael Flynn pada Mei.

Sementara sebagian besar pemain utama Aston Villa diperkirakan akan bermain pada hari Sabtu, Philippe Coutinho telah berada di negara asalnya Brasil bekerja dengan pelatih kebugaran pribadi dan akan absen.

Unai Emery belum mengindikasikan apakah Youri Tielemans atau Pau Torres tersedia untuk tampil melawan Walsall, tetapi keduanya akan terbang ke Amerika Serikat untuk Seri Musim Panas Liga Premier mendatang, di mana Newcastle, Fulham dan Brentford akan menjadi lawan Villa.

Selain skuad yang menyelesaikan musim lalu dengan sangat kuat, Cameron Archer kembali dari masa pinjaman yang mengesankan di Middlesbrough. Namun, striker kelahiran Walsall itu telah terlibat dalam kemenangan Inggris U-21 Eropa musim panas ini, jadi baik Ollie Watkins atau Jhon Duran lebih mungkin untuk memulai di depan.

Tuan rumah, sementara itu, menawarkan peluang kepada beberapa calon bintang masa depan melawan Leamington pada hari Selasa, termasuk Tom Owen yang berusia 16 tahun dan sesama sarjana tahun pertama Dylan Thomas.

Sekarang meningkatkan kualitas oposisi secara substansial, XI bos Walsall Mat Sadler pada hari Sabtu akan lebih akrab, meskipun pendatang baru Priestly Farquharson, Ryan Stirk, dan Chris Hussey semuanya bisa terlibat.

Awal tahun ini, pemain depan Lincoln City Freddie Draper menikmati masa pinjaman yang sukses di Liga Irlandia dengan Drogheda United – di mana ia mencatatkan delapan gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan – dan sekarang telah menyetujui kepindahan sementara ke Stadion Bescot, 18 tahun. -old akan bersaing untuk mendapatkan tempat dalam serangan.

Kapten klub Donervon Daniels baru-baru ini memperpanjang masa tinggalnya dengan Saddlers dengan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dan harus mulai di pertahanan tengah..(*)

Prediksi susunan Walsall vs Aston Villa

Walsall : Barrett; Riley, Daniels, McEntee, Hussey; Stirk, Maher, Comley; Hutchinson, Matt, Onabirekhanlen

Aston Villa: Sinisalo; Cash, Chambers, Carlos, Chrisene; Iroegbunam, Dendoncker; Philogene, J. Ramsey, A. Ramsey; Duran

Prediksi Skor Walsall vs Aston Villa: 1-3