Prediksi York City vs Middlesbrough, Club Friendlies 15 Juli 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi York City vs Middlesbrough, Club Friendlies 15 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi York City vs Middlesbrough, York City menyambut rekan-rekan North Yorkshire Middlesbrough ke Stadion Komunitas LNER pada hari Sabtu karena kedua belah pihak meningkatkan persiapan pramusim mereka.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Sheffield Wednesday akhir pekan lalu, sementara tim tamu mengklaim kemenangan 1-0 atas tim Portugal Vitoria de Guimaraes.

Finlay Barnes mencetak gol debutnya untuk York City saat Minstermen menahan imbang tim Championship Sheffield Wednesday Sabtu lalu, dengan gelandang berusia 22 tahun itu keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.

Pasukan Michael Morton menghindari degradasi dengan sangat mudah musim lalu, menyelesaikan hanya tiga poin dari zona degradasi Liga Nasional, jadi hasil imbang akhir pekan lalu dengan Burung Hantu datang sebagai kejutan yang disambut baik.

York City kalah 21 dari 46 pertandingan liga mereka musim lalu, meraih 13 kemenangan dan 12 kali seri, meskipun mereka menyelesaikan musim dengan rekor pertahanan yang lebih baik daripada 13 tim di tingkat kelima.

The Minstermen sedang mempersiapkan musim kedelapan berturut-turut mereka di luar Football League, setelah mengalami degradasi dari League Two pada 2016, jadi mereka bertekad untuk promosi pada 2023-24.

Middlesbrough, di sisi lain, mengalami sakit hati playoff Championship musim lalu, menderita kekalahan agregat 1-0 dari Coventry City di semifinal, meski menciptakan banyak peluang untuk memenangkan kedua leg.

Boro memulai musim 2022-23 di bawah bimbingan Chris Wilder, tetapi pria berusia 55 tahun itu dipecat pada Oktober menyusul dua kemenangan dalam 11 pertandingan liga, dengan Michael Carrick masuk sebagai penggantinya.

Mengatakan bahwa Carrick mengubah tim akan meremehkan, karena mantan gelandang Manchester United, Tottenham Hotspur dan West Ham United itu mengawasi perubahan haluan yang nyata di Stadion Riverside.

Antara Oktober dan Maret, tim asuhan Carrick memenangkan 17 dari 24 pertandingan Kejuaraan mereka untuk memperkuat tempat mereka di tempat playoff, hanya menderita empat kekalahan dalam prosesnya.

Meskipun kampanye Middlesbrough pada akhirnya berakhir dengan kekecewaan, para penggemar klub memiliki banyak alasan untuk optimis dengan Carrick yang memimpin.

Michael Morton membuat 10 pemain pengganti selama hasil imbang Kota York dengan Sheffield Wednesday akhir pekan lalu, dan manajer Minstermen diperkirakan akan melanjutkan tren itu pada hari Sabtu.

York City telah mendatangkan 11 pemain musim panas ini, termasuk mantan penjaga gawang Fulham dan Brighton & Hove Albion David Stockdale, yang melakukan debut profesionalnya untuk Minstermen pada tahun 2003.

Adapun Middlesbrough, mereka melepas Joe Lumley, Darnell Fisher dan Luke Daniels pada akhir musim lalu, dengan Alex Gilbert, Tom Glover, Rav van den Berg, Sam Silvera, Morgan Rogers dan Seny Dieng tiba di klub musim panas ini.

Pencetak gol terbanyak Chuba Akpom mencetak 29 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, sementara Marcus Forss menyumbang 10 gol dan lima assist..(*)

Prediksi susunan York City vs Middlesbrough

York City : Whitley; Crookes, Latty-Fairweather, Sanders, Andoh; Burgess, Fallowfield, Hurst, Kouhyar, Pybus; John-Lewis

Middlesbrough : Glover; Smith, McNair, Lenihan, Giles; Hackney, Mowatt; Forss, McGree, Rogers, Akpom

Prediksi Skor York City vs Middlesbrough: 1-3