Prediksi Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava , UEFA Champions League 16 Agustus 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava , Maccabi Haifa berada di kursi pengemudi sebelum menjamu Slovan Bratislava di babak kualifikasi ketiga Liga Champions Selasa di Stadion Sammy Ofer.

The Greens mengamankan kemenangan 2-1 yang terpuji dalam pertemuan pekan lalu di Slovakia dan berharap untuk mencegah serangan balik Bratislava di pertandingan sebelumnya.

Tiga gol dalam 15 menit pembukaan di Stadion Tehelne Pole menjanjikan lebih banyak minggu lalu, tetapi tidak ada tim lain yang mencetak gol saat Maccabi meraih kemenangan 2-1.

Gol-gol dari Frantzdy Pierrot dan Dia Saba berperan penting dalam hasil akhirnya, dan para striker dapat mengulangi peran mereka pada hari Selasa.

Dengan divisi teratas Israel belum dimulai, tim Messay Dego telah menghadapi aksi kompetitif di Liga Champions dan Piala Super domestik – mengalahkan Beitar Jerusalem 3-1 di minggu terakhir bulan Juli.

BACA..  Prediksi Isloch Minsk vs La Fiorita, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Setelah mencicipi babak penyisihan grup kompetisi klub utama Eropa untuk pertama kalinya dalam 13 tahun musim lalu, Partai Hijau mencari partisipasi berturut-turut di level tertinggi Eropa, meski babak playoff sudah menunggu pemenang pertandingan minggu ini.

Sisi Israel telah mengklaim kemenangan di kedua pertandingan Liga Champions di kandang, dan sepertiga akan cukup untuk ambisi jangka pendek untuk membuat babak penentuan di kualifikasi.

Bagaimanapun, Slovan Bratislava akan menunjukkan kegemaran Maccabi untuk kebobolan di Stadion Sammy Ofer sebagai tanda yang menggembirakan sebelum pertandingan hari Selasa.

Meski mengklaim kemenangan melawan Hamrun Spartans dan Sheriff Tiraspol, Partai Hijau masing-masing kebobolan satu gol di kedua pertandingan.

BACA..  Prediksi Paphos vs Elfsborg, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Selain itu, satu-satunya clean sheet yang dimiliki klub dari Israel pada 2023-24 terjadi pada leg pertama pertemuan babak kualifikasi pertama mereka dengan Hamrun – kemenangan 4-0 pada awal Juli – menawarkan harapan untuk hasil yang positif.

Dengan The Sky Blues berhasil lolos ke babak kualifikasi ketiga untuk pertama kalinya sejak 2014-15 dan tidak pernah bermain di babak penyisihan grup dalam format kompetisi saat ini, mereka menghadapi tugas berat untuk berjuang melawan sejarah mereka.

Menariknya, tim Vladimir Weiss telah mengklaim kemenangan di kedua pertandingan tandang di kualifikasi tanpa kebobolan – masing-masing 1-0 dan 2-0 melawan Swift Hesperange dan Zrinjski – semakin memperkuat keyakinan tim Slovakia untuk lolos pada hari Selasa.

Dolev Haziza harus diganti di leg pertama, dan penyerang sayap diragukan untuk pertandingan minggu ini.

BACA..  Prediksi Linfield vs Stjarnan, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Penentu dalam pertandingan terbalik adalah Pierrot dan Saba, yang seharusnya memulai dari atas untuk tim tuan rumah, dengan sedikit perubahan yang diharapkan.

Slovan Bratislava kemungkinan akan menggunakan skuad yang mirip dengan yang kalah 2-1 di Slovakia seminggu yang lalu, sehingga mendekati permainan dengan 4-3-3 pada hari Selasa.

Kapten klub Vladimir Weiss absen dari skuad minggu lalu, dan masih harus dilihat apakah penyerang sayap, yang telah mencetak tiga gol di babak kualifikasi, tersedia.(*)

Prediksi susunan Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava

Maccabi Haifa : Nitzan; Sundgren, Seck, Goldberg, Cornud; Khalaili, Mohamed, Jaber, Refaelov; Saba, Pierrot

Slovan : Borjan; Pauschek, Kashia, Bajric, Lovat; Kucka, Savvidis, Kankava; Cavric, Abubakari, Zuberu

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Slovan Bratislava : 2-1