Prediksi Wycombe vs Leyton, EFL League One 16 Agustus 2023

oleh -11 Dilihat
Wycombe vs Leyton

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Wycombe vs Leyton , Leyton Orient akan mengunjungi Adams Park pada hari Selasa untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Wycombe Wanderers.

Wycombe Wanderers akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lincoln City.

Reeco Hackett-Fairchild (68′), Teddy Bishop (73′) dan Danny Mândroiu (85′) mencetak gol untuk Lincoln City.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Wycombe Wanderers berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, Wycombe Wanderers gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 13 gol dalam prosesnya. Pola itu mungkin tidak mengikuti pertandingan ini, tentu saja.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Portsmouth di kompetisi League One, Leyton Orient dan fans mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Leyton Orient adalah Omar Beckles (Gol bunuh diri 51′). Marlon Pack (23′), Colby Bishop (44′) dan Kusini Yengi (90′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Tampak jelas bahwa Leyton Orient telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, hanya memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan yaitu 3. Dalam pertandingan tersebut, The O’s juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan dari lawan mereka sama dengan 12.

Menjelang pertemuan ini, Leyton Orient tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 16/08/2011 menunjukkan bahwa Wycombe Wanderers telah memenangkan 4 dari game ini dan Leyton Orient 1, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 17 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari The Blues dan 6 diciptakan oleh The O’s. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah League Two match day 40 pada 04/01/2017 saat pertandingan berakhir Leyton Orient 0-2 Wycombe Wanderers.

Wasitnya adalah Charles Breakspear.

Manajer Wycombe Wanderers Matt Bloomfield memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Leyton Orient Richie Wellens sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leyton Orient mungkin merasa sulit untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Wycombe Wanderers ini yang menurut kami mungkin akan mencetak skor setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Wycombe Wanderers di akhir pertandingan ini..(**)

Prediksi Skor Wycombe vs Leyton: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions