Prediksi Alcorcon vs Levante, Segunda Spanyol 16 September 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Alcorcon vs Levante, Segunda Spanyol 16 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Alcorcon vs Levante, Levante akan bertandang ke Estadio de Santo Domingo pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tuan rumah AD Alcorcón.

AD Alcorcón memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di La Liga 2 melawan Eldense.

Dalam pertandingan tersebut, AD Alcorcón menguasai 41% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk AD Alcorcón, pencetak golnya adalah Emmanuel Addai (66′) dan Chiki (96′). Di sisi lain, Eldense melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ivan Chapela (52′) dan Carlos Hernández (73′) mencetak gol untuk Eldense.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir AD Alcorcón berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Mereka khawatir karena AD Alcorcón gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Memasuki kontes ini, AD Alcorcón tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan Espanyol di kompetisi La Liga 2, Levante dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada laga tersebut, Levante menguasai 59% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Mohamed Bouldini (34′). Untuk lawannya, Espanyol melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Nico Melamed (13′, 56′) dan Javi Puado (45′, 84′) mencetak gol untuk Espanyol.

Statistiknya tidak bohong, dan Levante telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan lawannya mencetak 9 gol seluruhnya. Di lini pertahanan, Levante jauh dari sempurna. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di sini.

Jelang pertemuan ini, Levante tidak terkalahkan dalam 3 laga tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-23 pada 28/01/2017 dengan skor akhir adalah AD Alcorcón 2-0 Levante.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Pérez Pallas.

Manajer AD Alcorcón Fran Fernández tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Los Alfareros akan menggunakan formasi 4-3-1-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Jesus Ruiz Suarez, Iago López, Javier Castro, Jean-Sylvain Babin, D. Morillas Jiménez, Jacobo Gonzalez, Javi Lara, Álvaro Bustos, Pedro Mosquera, Christian Borrego dan Dyego Sousa.

Manajer Levante Javier Calleja memiliki sejumlah pemain yang absen. Pablo Martínez (Pecah Ligamen Cruciate) dan Iván Romero (Cedera Ligamen) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Levante kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, dengan menampilkan Joan Femenías, Ander Capa, Adrián de la Fuente, Álex Muñoz, Álex Valle, Andrés García, Oriol Rey, Sergio sebagai starter. Lozano, Oscar Clemente, Mohamed Bouldini dan Dani Gómez.

Kami merasa Levante dan AD Alcorcón akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berakhir ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Alcorcon vs Levante: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions