Prediksi Santos vs Cruzeiro , Liga Brazil 15 September 2023

oleh -23 Dilihat
Santos vs Cruzeiro

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Santos vs Cruzeiro , Bentrokan Serie A di Estádio Urbano Caldeira pada hari Kamis akan menyaksikan tim tuan rumah Santos bertarung dengan lawannya Cruzeiro.

Santos menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan América Mineiro.

Dalam pertandingan tersebut, Santos berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, América melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Rodrigo Varanda (29′) dan Juninho (55′) mencetak gol untuk América Mineiro.

Santos kurang efektif dalam menyerang belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 3 gol vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Santos juga mencatatkan jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka sebanyak 11 gol. Namun, tren seperti itu tidak dapat dipertahankan di sini.

Memasuki kontes ini, Santos belum pernah kalah dalam 4 pertandingan kandang liga sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cruzeiro bermain imbang 0-0 di pertandingan Serie A dengan Red Bull Bragantino.

Dalam pertandingan itu, Cruzeiro menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Red Bull Bragantino melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Para pemain depan Cruzeiro kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi yang tidak memuaskan hanya 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Celeste juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8.

Menjelang kontes ini, Cruzeiro belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 27/08/2017 memberi tahu kita bahwa Santos telah memenangkan 1 kali & Cruzeiro 4, dengan jumlah pertandingan seri 1.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Peixe dan 9 untuk Celeste. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-4 pada 06/05/2023 yang berakhir dengan skor Cruzeiro 2-1 Santos.

Hari itu, Cruzeiro menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wesley (21′, 62′).

Santos melepaskan 9 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Angelo (57′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bruno Arleu.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Santos Diego Aguirre dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Felipe Jonatan (ligamen lutut pecah) tidak bisa bermain.

Kami pikir Peixe dapat menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan dan memilih João Paulo, Joaquim, Joao Basso, Alex, Dodô, Rodrigo Fernández, Tomas Rincon, Stiven Mendoza, Lucas Lima, Jean Lucas dan Marcos Leonardo.

Manajer Cruzeiro Pepa Marques da Costa harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Rafael Bilu (ruptur tendon Achilles) dan Ramiro (Bedah Ligamen Cruciate) tidak bisa bermain.

Kami memperkirakan Celeste kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, memilih Rafael Cabral, William, Neris, Luciano Castan, Marlon, Lucas Silva, Matheus Jussa, Bruno Rodrigues, Arthur Gomes, Mateus Vital dan Rafael Elias.

Bagi kami, Cruzeiro dan Santos mungkin akan membatalkan satu sama lain di sini.

Seharusnya hanya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang cukup realistis. Oleh karena itu kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Santos vs Cruzeiro : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions