Prediksi Venezia vs Spezia, Serie B Italia 16 September 2023

oleh -22 Dilihat
Prediksi Venezia vs Spezia, Serie B Italia 16 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Venezia vs Spezia, Pertemuan Serie B di Stadio Pier Luigi Penzo pada hari Jumat menampilkan tuan rumah Venezia menyambut tamu Spezia.

Venezia memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie B vs Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Venezia menguasai 56% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawannya, Cittadella melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Venezia asuhan Paolo Vanoli telah mencetak 9 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan setara dengan 1,5.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya melawan Como di kompetisi Serie B, Spezia dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Como melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Federico Barba (24′) menjadi pencetak gol Como.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang bermanfaat, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Spezia mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Tim oposisi telah mencetak 14 gol ini. Meskipun demikian, waktu akan membuktikan apakah tren ini dapat dipertahankan pada pertandingan mendatang.

Menjelang pertemuan ini, Spezia tetap tak terkalahkan oleh Venezia dalam laga tandang melawan mereka dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka pada 21/01/2019 menunjukkan bahwa Venezia telah memenangkan 1 di antaranya dan Spezia 2, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 3.

Agregat 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Arancioneroverdi dan 6 datang dari Spezia. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Bos Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pandangan kami, Arancioneroverdi harus memulai dengan sistem 4-3-2-1, menggunakan Jesse Joronen, Antonio Candela, Giorgio Altare, Jay Idzes, Marin Sverko, B. Steinn Bjarkason, Tanner Tessmann, Nunzio Lella, Nicholas Pierini, M .Kofod Andersen dan Joel Pohjanpalo.

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Spezia Massimiliano Alvini. Przemyslaw Wisniewski (Cedera Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Spezia dapat memutuskan untuk memilih formasi 3-5-2 dengan menggunakan B. Drągowski, Iva Gelashvili, Lukas Mühl, Dimitrios Nikolaou, Kelvin Amian Adou, Filippo Bandinelli, Albin Ekdal, Szymon Zurkowski, João Moutinho, Mirko Antonucci dan F.Pio Esposito.

Jika mempertimbangkan semua faktor, Spezia akan kecewa jika mereka tidak berhasil mencetak gol melawan tim Venezia ini, meski mungkin jumlah gol yang bisa mereka kebobolan tidak sebanyak itu.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dengan margin kemenangan 2-1 untuk Venezia setelah 90 menit. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(*)

Prediksi Skor Venezia vs Spezia : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions