Prediksi Westerlo vs Antwerp, Liga Belgia 16 September 2023

oleh -28 Dilihat
Prediksi Westerlo vs Antwerp, Liga Belgia 16 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Westerlo vs Antwerp, KVC Westerlo menjamu Antwerp yang berkunjung di Stadion Het Kuipje dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Jumat.

KVC Westerlo berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan tersebut, KVC Westerlo menguasai 54% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KVC Westerlo adalah Matija Frigan (92′). Di sisi lain, Cercle Brugge melepaskan 21 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Kévin Denkey (45′, 69′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan KVC Westerlo. Tim oposisi mencetak 13 gol dalam pertandingan ini sementara KVC Westerlo mengumpulkan 7 gol. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan dalam pertandingan ini atau tidak.

Terakhir kali, Antwerp bermain imbang 2-2 di pertandingan Divisi Pertama A dengan Union Saint-Gilloise.

Pada pertandingan tersebut, Antwerp menguasai 59% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Antwerp, pencetak golnya adalah Sam Vines (23′) dan Jurgen Ekkelenkamp (44′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dennis Eckert Ayensa (4′) dan Gustaf Nilsson (87′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Antwerpen asuhan Mark van Bommel telah berhasil mencetak gol sebanyak 12 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Total kebobolan gol mereka selama periode itu berjumlah 5.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 10/05/2003 menunjukkan kepada kita bahwa KVC Westerlo telah memenangkan 3 di antaranya & Antwerp 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

21 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk De Kempeneers dan 11 milik The Great Old. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-18 pada 27/12/2022 yang berakhir dengan skor KVC Westerlo 3-3 Antwerp.

Hari itu, KVC Westerlo menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Maxim De Cuyper (44′), Nicolas Madsen (47′), dan Mathias Fixelles (65′).

Antwerp mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Michael Frey (51′), Vincent Janssen (86′) dan Calvin Stengs (88′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Griffin Yow (Cedera Lutut) dan Jordan Bos (Apendektomi) akan absen untuk bos KVC Westerlo Jonas De Roeck.

Kami pikir De Kempeneers harus menggunakan sistem 4-4-2 kali ini dengan Nick Gillekens, Bryan Reynolds, Roman Neustädter, Pietro Perdichizzi, Tuur Rommens, Edisson Jordanov, Nicolas Madsen, Lukas Van Eenoo, Nacer Chadli, Lucas Stassin dan Matija Frigan .

Bos Antwerpen Mark van Bommel belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Toby Alderweireld (Cedera Bahu), Ortwin De Wolf (Cedera Jari), Björn Engels (masalah tendon Achilles), Davino Verhulst (Fraktur orbit), Kobe Corbanie (Bedah) dan Owen Wijndal (Knock) tidak akan tampil.

Kami berpendapat The Great Old kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, mulai dari Jean Butez, Jelle Bataille, Ritchie De Laet, Soumaïla Coulibaly, Sam Vines, Arthur Vermeeren, Mandela Keita, Arbnor Muja, Jurgen Ekkelenkamp, M. Ange Balikwisha dan Vincent Janssen.

Kami merasa KVC Westerlo harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Antwerpen ini yang menurut kami kemungkinan besar akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Antwerp ketika peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Westerlo vs Antwerp : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions