Prediksi Aalesund vs Odd Grenland , Eliteserien 16 Juli 2023

oleh -12 Dilihat
Prediksi Aalesund vs Odd Grenland , Eliteserien 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aalesund vs Odd Grenland, Aalesund dan Odd bertanding di Eliteserien Norwegia pada hari Minggu dengan kedua klub ingin meningkatkan harapan bertahan hidup mereka.

Sementara Odd unggul enam poin dari zona degradasi setelah memainkan lebih banyak pertandingan daripada banyak tim di bawah mereka, tim tuan rumah menempati posisi terbawah klasemen.
Di belakang finis di urutan kelima musim lalu, akan ada optimisme di Ganjil bahwa mereka setidaknya bisa menyamai upaya itu di tahun 2023.

Sebaliknya, sisi Pal Arne Johansen telah mencatat hanya empat kemenangan dari 14 pertandingan dan menemukan diri mereka rentan ditarik ke memo untuk bertahan hidup.

Meskipun mereka memiliki keunggulan signifikan di atas tiga terbawah, Ganjil telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada semua kecuali salah satu tim yang saat ini duduk di bawah mereka.

Lima kekalahan juga telah dicatat dalam delapan pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan terakhir di mana mereka kalah dari FK Haugesund dan pemimpin klasemen Bodo/Glimt.

Catatan tambahannya adalah memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di divisi ini, namun hanya mencetak 10 gol dalam 14 pertemuan secara efektif membatalkan keuntungan dari upaya mereka di lini belakang.

Dari perspektif Aalesund, mereka berada di bawah tekanan untuk mulai mengumpulkan poin secara reguler, gap ke posisi 13 kini berdiri di empat poin.

Untuk penghargaan mereka, Tangoshirts baru-baru ini mengalahkan Rosenborg untuk menyeret lawan mereka ke arah mereka di meja, sementara dua kemenangan mereka musim ini datang dalam enam pertandingan terakhir.

Namun demikian, tim Christian Johnsen memiliki kebiasaan untuk kehilangan posisi yang menguntungkan, baik saat ingin menang atau setidaknya mendapatkan bagian dari rampasan.

Pada 7 Juli, Aalesund kebobolan gol pada menit ke-81 untuk kalah 2-1 melawan sesama tim yang terancam degradasi HamKam, menciptakan jarak tiga poin di dasar klasemen.

Meski kalah di HamKam, Johnsen sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan di tim Aalesundnya, terutama dengan jeda sembilan hari antar pertandingan.

Kasper Lunding membuat dampak dari bangku cadangan di pertandingan itu dan bisa menggantikan Isaac Atanga di sayap kanan.

Bjorn Martin Kristensen harus mempertahankan posisinya di lini serang meski hanya mencetak satu gol dari 12 pertandingan liga musim ini.

Odd boss Johansen harus memutuskan apakah akan mengotak-atik formasi 5-4-1 yang dia gunakan versus para pemimpin, kemungkinan besar dia akan memilih tim yang lebih berpikiran menyerang.

Banyak yang akan bergantung pada opsi yang tersedia baginya yang telah habis terakhir kali, namun Thomas Rekdal dapat tampil di lini tengah sebagai pengganti salah satu bek tengah.(*)

Prediksi susunan Aalesund vs Odd Grenland

Aalesund : Grytebust; Kolskogen, Fallman, Anderson, Kitolano; Barmen, Segberg, Karlsbakk; Lunding, Kristensen, Odemarksbakken

Odd : Wahlstedt; Ruud, Hagen, Tomas, Baccay; Gjengaar, S.Owusu, L.Owusu, Rekdal; Gjengaar, Midtskogen, Jorgensen

Prediksi Skor Aalesund vs Odd Grenland: 0-1