Prediksi Bournemouth vs Maccabi Tel Aviv, Club Friendlies 17 Juli 2023

oleh -20 Dilihat
Prediksi Bournemouth vs Maccabi Tel Aviv, Club Friendlies 17 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bournemouth vs Maccabi Tel Aviv, Bournemouth mengakhiri kamp pelatihan cuaca hangat mereka di Marbella dengan pertarungan menarik melawan pembangkit tenaga listrik Israel Maccabi Tel Aviv pada hari Minggu.

The Cherries mencapai Hibernian untuk empat selama pembaptisan Andoni Iraola pada hari Kamis, sementara Maccabi Tel Aviv menderita kekalahan 1-0 dari Orlando Pirates.

Karena panas Marbella yang tak termaafkan, pertandingan persahabatan Bournemouth dengan Hibs pada hari Kamis dibagi menjadi tiga periode 30 menit, tetapi penyerang The Cherries yang sedang on fire selama pekerjaan penghancuran tim Liga Utama Skotlandia.

Dalam pertandingan pertama Iraola yang bertanggung jawab sejak mengambil kendali dari Gary O’Neil – yang pemecatannya awalnya menyebabkan ketidakpercayaan dan kegemparan dalam lanskap Liga Premier – The Cherries mencetak dua gol awal melalui David Brooks dan Jaidon Anthony sebelum dua gol babak kedua dari Philip Billing menyelesaikan kekalahan tersebut.

Kedatangan baru Justin Kluivert juga mengantongi sepasang assist selama hari yang hampir sempurna di kantor untuk Bournemouth, yang akan segera meninggalkan Spanyol yang cerah ke Inggris menjelang trio pertandingan persahabatan terakhir dengan Southampton, Atalanta BC dan Lorient sebelum pembukaan Premier League mereka. berselingkuh dengan West Ham United.

Sementara O’Neil yang populer berhasil mencegah degradasi ke Championship, kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya di Liga Premier 2022-23 menandai akhir masa jabatannya yang pahit, tetapi akuisisi Iraola telah dianggap sebagai kudeta yang mengesankan. pemilik kejam Bill Foley.

Pemain berusia 41 tahun itu membawa Rayo Vallecano dari tim lapis kedua Spanyol ke tim La Liga yang mapan selama beberapa tahun terakhir – bahkan menembus lima besar klasemen tahun lalu sebelum penurunan yang tak terelakkan – tetapi salah satu dari Tim Israel yang paling dihormati akan membuktikan ujian keras keberanian mereka.

Namun, sejak menambahkan mahkota Liga Utama Israel ke-24 dan terbaru mereka ke kabinet mereka di musim 2019-20, kekuatan Maccabi Tel Aviv sedikit berkurang, karena mereka terpaksa menerima finis kedua berturut-turut di urutan ketiga di musim 2022-23. .

Baik Maccabi Haifa dan Hapoel Be’er Sheva mengalami pengurangan tiga poin musim lalu, tetapi kedua belah pihak masih berhasil menangkis ancaman Maccabi Tel Aviv, yang finis hanya satu poin di belakang tim terakhir; bukan berarti itu akan membuat perbedaan pada kualifikasi kontinental mereka.

Memang, karena Maccabi Haifa meraih satu-satunya tempat Liga Champions yang ditawarkan, Hapoel Be’er Sheva dan Maccabi Tel Aviv akan menempuh rute kualifikasi untuk Liga Konferensi Eropa; tim terakhir akan mengadu kecerdasan mereka melawan Petrocub Moldova akhir bulan ini.

Menyusul berakhirnya masa jabatan singkat Aitor Karanka, juara Israel 24 kali itu melakukan tendangan dengan jumlah yang tidak diketahui pada mantan striker Tottenham Hotspur dan Liverpool Robbie Keane, yang memulai perjalanannya ke manajemen dengan The Yellows setelah keluar dari perannya sebagai asisten Leeds United. .

Keane mulai hidup di kursi panas tidak dimulai dengan cara yang ideal, karena pembangkit tenaga listrik Afrika Selatan Orlando Pirates keluar sebagai pemenang 1-0 pada hari Kamis berkat satu gol Patrick Maswanganyi, dan pertarungan hari Minggu akan menandai pertandingan persahabatan pramusim terakhir Maccabi sebelum Toto Piala pertemuan dengan Hapoel pada 20 Juli.

Pada hari yang sama ketika Bournemouth mengajari Hibs pelajaran sepak bola, The Cherries mengonfirmasi penandatanganan permanen mantan penyerang Lyon Romain Faivre, yang langsung dikirim kembali dengan status pinjaman ke Lorient setelah sukses bermain di Stade du Moustoir musim lalu.

Faivre mewakili salah satu dari tiga pendatang baru musim panas ini bersama Kluivert dan Hamed Traore – yang kini telah bergabung secara permanen dari Sassuolo – sementara Siriki Dembele yang terikat Kota Birmingham bergabung dengan orang-orang seperti Jefferson Lerma, Ben Pearson, Jordan Zemura dan Jack Stacey di ruang keberangkatan.

Bek kanan Adam Smith ditarik karena cedera kaki dalam kemenangan atas Hibs, sementara Ryan Fredericks dan Joe Rothwell juga mengambil tempat di ruang medis, jadi James Hill mungkin akan kehabisan bek kanan.

Adapun Maccabi Keane, penjaga gawang Or Yitzhak sedang memulihkan diri dari operasi, tetapi Yellows tidak memiliki masalah kebugaran lain yang diketahui untuk diperhitungkan untuk pertandingan hari Sabtu dan telah menangkap beberapa pemain tenda.

Bek sayap Saint-Etienne Yvann Macon telah bergabung dengan raksasa Israel dengan status pinjaman untuk musim 2023-24, sementara €1,3 juta (£1,1 juta) telah dikeluarkan untuk penandatanganan Yonatan Cohen, yang kembali ke tanah airnya setelah tugas singkat dengan tim Serie B Italia Pisa.
(*)

Prediksi susunan Bournemouth vs Maccabi Tel Aviv

Bournemouth : Neto; Hill, Mepham, Senesi, Greenwood; Ouattara, Cook, Billing, Kluivert; Christie; Moore

Maccabi Tel Aviv : Peretz; Macon, Luckassen, Saborit, Revivo; Bitton, Glazer, Peretz; Cohen, Zahavi, Milson

Prediksi Skor Bournemouth vs Maccabi Tel Aviv : 2-1