Prediksi Internacional vs Palmeiras, Brazil 17 Juli 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Internacional vs Palmeiras, Brazil 17 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Internacional vs Palmeiras, Internacional dapat mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan di Campeonato Brasileiro Serie A ketika mereka menyambut Palmeiras di Estadio Beira-Rio pada hari Minggu.

Akhir pekan lalu, Colorado menderita kekalahan 2-0 di Fluminense, menempatkan mereka tiga poin di belakang Palestra, yang bermain imbang dengan Flamengo 1-1 di pertandingan liga sebelumnya.

Menuju bulan Juli dalam lima pertandingan domestik tak terkalahkan, Mano Menezes tiba-tiba melihat timnya menjadi tenang, tanpa gol dalam pertemuan papan atas berturut-turut.

Tim ini saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel, memperoleh 21 poin setelah 14 pertandingan liga, tiga lebih sedikit dari yang mereka kelola pada tahap ini musim lalu.

Sejauh ini di tahun 2023, Clube do Povo sebagian besar bermain pasif, sering kali tampak lebih khawatir untuk mempertahankan keunggulan daripada menambahnya.

Sementara mereka kehilangan empat poin saat mencetak gol pembuka musim ini, Internacional biasanya mempertahankan keunggulan mereka, memenangkan empat pertemuan domestik saat mengambil darah pertama dan kembali menang dua kali saat kebobolan lebih dulu.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Selama setahun terakhir, suporter Internacional jarang meninggalkan pertandingan kandang di Estadio Beira-Rio dengan kecewa, memenangkan 15 dari 19 pertandingan Serie A mereka yang dimainkan di sana dari 24 Juni 2022 hingga sekarang, hanya kalah sekali di Porto-Alegre.

Tahun lalu, mereka mengakhiri tiga kekalahan beruntun melawan Verdao di papan atas, mengalahkan mereka 3-0, satu dari hanya tiga kekalahan untuk Palestra di dalam negeri pada tahun 2022.

Satu musim dihapus dari kampanye papan atas 2022 mereka yang luar biasa, segalanya tidak berjalan mulus bagi Abel Ferreira dan timnya di tahun 2023.

Juara bertahan Serie A sedang dalam rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka dalam permainan liga (empat pertandingan) sejak 2020 (lima pertandingan), kehilangan enam poin saat memimpin di paruh kedua musim ini.

Setelah hanya 14 pertandingan, Palmeiras telah menderita dua kekalahan, satu lebih sedikit dari yang mereka alami sepanjang musim Serie A 2022 mereka.

Tidak hanya performa mereka yang sangat buruk akhir-akhir ini, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetapi lebih banyak garam yang tergores di luka mereka minggu ini ketika mereka tersingkir dari Copa do Brasil, menyia-nyiakan keunggulan 1-0 di kandang dari rival terbesar mereka Sao Paulo, kalah dalam pertandingan perempat final itu 2-1, karena mereka tersingkir secara agregat 3-1.

BACA..  Prediksi Tirana vs Torpedo Kutaisi, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi, kebobolan 13 gol di papan atas tahun ini, tiga lebih banyak dari pada titik yang sama di tahun 2022.

Palestra belum pernah kalah berturut-turut melawan Internacional sejak kalah lima kali berturut-turut dari 2011 hingga 2014 di Brasilerio Serie A.

Internacional mungkin tidak memiliki Pedro Henrique kembali hingga akhir Juli karena sakit paha, sementara Mauricio masih beberapa minggu lagi untuk pulih sepenuhnya dari cedera ototnya.

John Victor menghentikan tiga tembakan untuk mengumpulkan clean sheet di pertandingan kandang Serie A sebelumnya, yang berakhir imbang 0-0 melawan Cruzeiro, sementara pencetak gol terbanyak mereka Wanderson belum mencetak gol di dalam negeri sejak membukukan kemenangan melawan Vasco da Gamma (2-1).

Dalam pertemuan sebelumnya dengan Palestra musim lalu, Mauricio dan Alemao masing-masing memiliki satu gol dan satu assist, mantan penyerang tengah Braian Romero memiliki penanda asuransi dan Keiller membuat lima penyelamatan untuk penutupan.

BACA..  Prediksi Paphos vs Elfsborg, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Verdao memiliki dua wajah baru dalam starting 11 mereka minggu ini melawan Sao Paulo, yang tidak memulai pertandingan domestik sebelumnya dengan Flamengo saat Ze Rafael dan Endrick menggantikan Gabriel Menino dan Artur.

Joaquin Piquerez mencetak satu-satunya gol dalam kekalahan mereka dari Sao Paulo, sementara Dudu adalah satu-satunya pemain Palstra yang mencetak gol saat bermain imbang melawan Flamengo.

Rony, yang mencetak 12 gol untuk tim ini dalam musim perebutan gelar, hanya mencetak dua gol tahun ini, sementara Weverton, yang memimpin Serie A terkait clean sheet musim lalu (16), sejauh ini mencetak tiga gol di tahun 2023, yang terakhir terjadi pada 11 Juni tandang ke Sao Paulo (2-0)..(*)

Prediksi susunan Internacional vs Palmeiras

Internacional : Victor; Bustos, Vitao, Mercado, Rene; Romulo, Aranguiz, De Pena; Valencia, Alemao, Wanderson

Palmeiras : Weverton; Mayke, Luan, Gomez, Piquerez; Menino, Fabinho; Endrick, Veiga, Dudu; Rony

Prediksi Skor Internacional vs Palmeiras : 2-1