Prediksi Pachuca vs Pumas, Liga Mexico 17 Juli 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Pachuca vs Pumas, Liga Mexico 17 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pachuca vs Pumas, Pumas akan melanjutkan start tak terkalahkan mereka di musim Liga MX pada hari Minggu, saat mereka bertandang untuk menghadapi Pachuca.

Para pengunjung telah menempatkan empat poin di papan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, sementara tuan rumah sejauh ini hanya berhasil bermain imbang di samping kekalahan.

Pachuca menuju musim baru Liga MX di belakang kampanye yang tak terlupakan terakhir kali, saat mereka mengangkat trofi domestik pertama sejak 2016 di fase Apertura, awalnya menyegel tempat perempat final dengan finis di urutan keempat dalam tabel, sebelum melaju ke final dengan kemenangan penting dalam dua leg atas Tigres dan Monterrey.

Mereka kemudian bertemu Toluca dan mengamankan trofi dengan gaya, mengalahkan 5-1 di leg pertama dan memberikan kemenangan 3-1 di leg kedua untuk mendapatkan gelar Liga MX ketujuh, sebelum mereka finis kelima di tahap Clausura. dan melihat tawaran knockout kedua mereka berakhir sebelum waktunya dalam klasifikasi ulang dengan kekalahan adu penalti dari Santos Laguna.

Masih di atas kejayaan mereka di paruh pertama kampanye, dan dengan Guillermo Almada masih memimpin, mereka mengalihkan fokus mereka ke musim baru dan memulai dengan perjalanan ke Mazatlan, akhirnya pergi dengan satu poin dari 1-1 seri, saat Lucas Di Yorio membuat mereka unggul di babak pertama sebelum Eduard Bello menyamakan skor untuk tuan rumah sekitar satu jam.

Dalam pencarian mereka untuk kemenangan pertama, Los Tuzos kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi Club Leon akhir pekan lalu, tetapi mereka pasti mengalami hari yang berat, menderita kekalahan 4-0 saat Ivan Moreno, Jaine Barreiro dan Jesus Angulo membuat tuan rumah unggul 3-0. pada jeda, sebelum Brian Rubio menambahkan hinaan pada cedera dengan gol keempat menjelang injury time di akhir pertemuan.

Pachuca sekarang akan putus asa untuk melupakan kekecewaan itu dan memulai musim mereka dengan kemenangan pertama pada hari Minggu, tetapi mereka menghadapi ujian berat melawan tim Pumas yang telah menikmati awal yang positif untuk musim ini.

Juara tujuh kali memiliki musim untuk dilupakan terakhir kali, awalnya kehilangan tempat reklasifikasi di tahap Apertura saat mereka finis di urutan ke-16 dengan hanya 14 poin dari 17 pertandingan mereka.

Mereka kemudian memasuki kampanye Clausura dan kembali berjuang untuk bentuk apa pun, akhirnya finis di urutan ke-14 dengan 18 poin, satu poin kurang dari tempat reklasifikasi.

Antonio Mohamed ditunjuk di akhir musim itu dan sejak itu memimpin Auriazules ke musim baru dengan tujuan untuk berkembang kali ini, dan mereka memulai dengan perjalanan yang sulit ke Club Tijuana, akhirnya pulang dengan kemenangan 3-2 dari pertandingan dramatis. perselingkuhan, pertama maju melalui Ulises Rivas sebelum bangkit dari ketertinggalan 2-1 menjadi kemenangan berkat penyamarataan Juan Dinenno dan gol penentu menit ke-89 Eduardo Salvio.

Di belakang awal kemenangan itu, tim Mohamed menjamu Mazatlan dalam pertandingan liga kedua mereka Minggu lalu, dan mereka mungkin sedikit kecewa karena keluar dengan satu poin, karena tidak ada tim yang berhasil memecahkan kebuntuan.

Itu berarti, bagaimanapun, bahwa Auriazules tetap tak terkalahkan menjelang pertandingan putaran ketiga, dan mereka sekarang akan berangkat untuk membangun awal yang positif dalam beberapa minggu mendatang dan memantapkan diri mereka dalam posisi yang kuat saat musim Apertura berkembang menjelang musim tersebut. fase gugur, dimulai dengan kemenangan tandang akhir pekan ini.

Pachuca hanya melakukan sedikit perubahan pada starting XI untuk perjalanan mereka ke Leon, tetapi setelah kekalahan 4-0 terakhir kali, Guillermo Almada dapat membuat lebih banyak perubahan besar untuk pertandingan hari Minggu, dengan pemain seperti Francisco Figueroa, Fernando Ovelar, Illian Hernandez, Pedro Pedraza dan Jorge Berlanga semuanya berjuang untuk masuk sejak awal.

Lucas Di Yorio harus mempertahankan posisinya di depan, setelah membuka rekeningnya untuk musim ini pada hari pembukaan, sementara Hernandez berharap untuk menggantikan Roberto de la Rosa dan masuk ke dua depan.

Israel Luna tidak mungkin tampil setelah dia dipaksa keluar di awal permainan Leon, dengan Pedraza sebagai pelopor untuk menggantikannya dan menawarkan lebih banyak soliditas bersama Elias Montiel di ruang mesin.

Pumas, sementara itu, menggunakan starting XI yang sama dalam dua pertandingan pembukaan liga mereka, dan kita bisa melihat lagi pengaturan yang sama pada hari Minggu dalam pengaturan 4-4-2 yang disukai Mohamed, dengan pemain bintang Juan Dinenno kembali memimpin lini depan, setelah menemukan net pada hari pembukaan setelah mencetak 14 gol musim lalu.

Dia harus bergabung dengan Gustavo del Prete, sementara Eduardo Salvio dan Cesar Huerta akan memberikan ancaman lebih lanjut dari sayap.

Ulises Rivas adalah sosok penyerang lainnya dari perannya di lini tengah bersama Jose Caicedo, sementara Natan dan Arturo Ortiz akan kembali bermitra di lini tengah empat bek..(*)

Prediksi susunan Pachuca vs Pumas

Pachuca : Ustari; Castillo, Cabral, Barreto, Rodriguez; Ovelar, Montiel, Pedraza, J Hernandez; Di Yorio, I Hernandez

Pumas : Gonzalez; Bennevendo, Natan, Ortiz, Aldrete; Salvio, Rivas, Caicedo, Huerta; Dinenno, Del Prete

Prediksi Skor Pachuca vs Pumas: 1-1