Prediksi Elche vs Leganes, Segunda Spanyol 17 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Elche vs Leganes, Segunda Spanyol 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Elche vs Leganes, Elche CF akan menghadapi tim tamu Leganés di Estadio Manuel Martínez Valero dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Minggu.

Elche CF bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga 2 melawan Real Valladolid.

Pada pertandingan tersebut, Elche CF memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Sergio León (53′). Di sisi lain, Real Valladolid melepaskan 15 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Gustavo Henrique (35′) menjadi pencetak gol Real Valladolid.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Elche CF terlibat. Berdasarkan bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 dan Elche CF mengumpulkan 5. Tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Leganés datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di La Liga 2 vs SD Huesca di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés menguasai 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Leganés, gol dicetak oleh Miramón (42′) dan Enric Franquesa (77′). Di sisi lain, Huesca mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Leganés menjadi nyata akhir-akhir ini. Mencermati enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 6 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka telah mencapai agregat gol 3 sementara Leganés telah mencetak 7 gol.

Menjelang pertandingan ini, Leganés tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhirnya.

Melihat duel head to head sebelumnya yang terjadi pada 22/09/2002, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim, dimana Elche CF memenangkan 1 pertandingan, Leganés 1 dan 4 imbang di waktu normal.

Total tercipta 9 gol di antara mereka pada periode ini, dengan 4 gol untuk Los Franjiverdes dan 5 gol untuk Leganés. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-31 pada 26/03/2016 yang berakhir dengan skor di Leganés 0-0 Elche CF.

Wasitnya adalah Jorge Figueroa Vázquez.

Bos Elche CF Sebastián Beccacece akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Tampaknya Los Franjiverdes bisa menggunakan sistem 4-4-2 untuk pertandingan ini dan memilih Edgar Badia, Sergio Carreira, Álex Martín, Pedro Bigas, José Salinas, Tete Morente, Aleix Febas, Nicolas Castro, N. Fernandez Mercau, Sergio León Limones dan Fidel.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Leganés Borja Jiménez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Leganés tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menggunakan Diego Conde, Allan Nyom, Aritz Arambarri, Sergio González, Enric Franquesa, Jorge Miramon, Luís Perea, Yvan Neyou, Daniel Raba, Diego Garcia dan Miguel de la Fuente.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Leganés memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup Elche CF ini, namun mungkin itu tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Elche CF di akhir pertandingan ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya..(*)

Prediksi Skor Elche vs Leganes : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions