Prediksi Espanyol vs Eldense , Segunda Spanyol 17 September 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Espanyol vs Eldense , Segunda Spanyol 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Espanyol vs Eldense , Eldense menuju ke Stadion RCDE pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Espanyol.

Espanyol berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, kemenangan 1-4 La Liga 2 vs Levante.

Dalam laga tersebut, Espanyol berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol Espanyol dicetak oleh Nico Melamed (13′, 56′) dan Javi Puado (45′, 84′). Untuk lawannya, Levante UD melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Mohamed Bouldini (34′) mencetak gol untuk Levante.

Pertandingan yang menampilkan Espanyol sering kali berlangsung seru akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diperkirakan akan terjadi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diakreditasi oleh Espanyol.

Dalam pertandingan terakhirnya, Eldense bermain imbang 2-2 di pertandingan La Liga 2 dengan AD Alcorcón.

Dalam pertandingan tersebut, Eldense berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eldense, pencetak golnya adalah Ivan Chapela (52′) dan Carlos Hernández (73′). Alcorcon melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Addai (66′) dan Chiki (96′) mencetak gol untuk AD Alcorcón.

Statistiknya tidak berbohong, dan Eldense telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 14 gol. Secara defensif, Eldense belum terlalu solid sama sekali. Namun, tren semacam itu belum tentu akan diterapkan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Eldense tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Bos Espanyol Luis García tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugarannya sebelum pertandingan ini karena skuadnya benar-benar sehat untuk dipilih.

Tampaknya Periquitos akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan menurunkan Fernando Pacheco, Omar El Hilali, Fernando Calero, Leandro Cabrera, Ramon, Jofre Carreras, Pol Lozano, Eduardo Expósito, Nico Melamed, Javi Puado dan Pere Milla.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Eldense Fernando Estévez tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami yakin Eldense dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain 4-4-2 dengan susunan pemain awal Guillermo Vallejo, Toni Abad, Dario Dumic, C. H. Alarcón, Ivan Chapela, Christian Montes, Sergio Ortuño, David Timor, Marc Mateu, Florin Andone dan Mario Soberon.

Kami cenderung berpikir bahwa Espanyol kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Eldense, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah margin 2-0 yang cukup nyaman bagi Espanyol saat bermain penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Espanyol vs Eldense : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions