Prediksi Mainz vs Stuttgart, Bundesliga 16 September 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi Mainz vs Stuttgart, Bundesliga 16 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mainz vs Stuttgart, Mainz 05 bersiap mencari kemenangan pertama mereka di musim Bundesliga 2023-24 ketika mereka berhadapan langsung dengan Stuttgart di Mewa Arena pada Sabtu sore.

Die Nullfunfer, yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan tim tuan rumah, akan berusaha untuk memperpanjang rekor dominan ini dan melanjutkan awal musim yang mengesankan.

Mainz terus berjuang di musim baru Bundesliga saat mereka dikalahkan 4-0 di tangan Werder Bremen dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Werder Bremen menampilkan penampilan menyerang yang luar biasa di Weserstadion saat Marvin Ducksch, Jens Stage, Leonardo Bitencourt dan Justin Ninmah semuanya mencetak gol untuk membawa tuan rumah meraih tiga poin.

Mainz kini telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan pembuka Bundesliga – kebobolan sembilan gol dan mencetak dua gol – dengan hasil imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt pada 27 Agustus di antara dua kekalahan tersebut.

Dengan kekalahan melawan Werder Bremen pada 2 September, pasukan Bo Svensson kini menjalani delapan pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan, kalah enam kali dan meraih dua hasil imbang sejak kemenangan 3-1 atas Bayern Munich pada 22 April.

Namun, Die Nullfunfer meraih hasil yang meningkatkan moral selama jeda internasional saat mereka mengalahkan MSV Duisburg 2-0 ketika kedua tim bertemu di Stadion am Bruchweg Sabtu lalu.

Sementara Mainz akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan saat melawan Duisburg, selanjutnya adalah tantangan berat menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir antara kedua tim, mengklaim empat kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 3-2. pada bulan Januari 2019.

Stuttgart, di sisi lain, menikmati awal yang baik untuk kampanye Bundesliga 2023-24, memenangkan dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel liga.

Pasukan Sebastian Hoeness mengawali musim dengan kemenangan telak 5-0 atas Bochum di pertandingan pembuka liga pada 19 Agustus, satu minggu sebelum tersungkur dalam kekalahan 5-1 melawan RB Leipzig di Red Bull Arena.

Namun, Die Roten kembali ke jalur kemenangan dengan penuh gaya saat mereka meraih kemenangan 5-0 atas Freiburg pada 2 September berkat dua gol masing-masing dari Chris Fuhrich dan Serhou Guirassy, dan gol ke-75 Enzo Millot.

Seperti tuan rumah, Stuttgart juga beraksi selama jeda internasional saat mereka mengalahkan tim Swiss St Gallen 8-3 di Mercedes-Benz Arena pada 8 September.

Mainz 05 akan turun ke lapangan tanpa duo bertahan Maxim Leitsch dan Silvan Widmer, yang masing-masing harus absen karena cedera MCL dan pergelangan kaki.

Mereka bergabung dalam tabel cedera klub dengan Nelson Weiper, yang saat ini sedang memulihkan diri dari masalah pinggul, sementara Andreas Hanche-Olsen (pergelangan kaki) dan
Jonathan Burkardt (lutut) juga melanjutkan tugasnya di pinggir lapangan.

Sedangkan untuk Stuttgart, Hoeness tidak akan bisa memanggil bek Jerman Josha Vagnoman, yang telah absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani tugas internasional bersama Jerman U-21 pada bulan Juni.

Dia bergabung dalam tabel cedera klub bersama bek Norwegia Nicolas Nartey (lutut) dan gelandang berusia 18 tahun Laurin Ulrich, yang telah absen sejak awal Agustus karena sakit.

Denis Undav, yang baru saja menyelesaikan peminjaman selama satu musim dari Brighton and Hove Albion, terus menunggu debut kompetitifnya setelah mengalami cedera lutut saat melawan Sheffield United di pramusim.(*)

Prediksi susunan Mainz vs Stuttgart

Mainz : Zentner; Van den Berg, Bell, Fernandes; Caci, Mwene, Barreiro, Kohr; Gruda, Lee; Onisiwo

Stuttgart : Nuebel; Stenzel, Anton, Zagadou, Ito; Karazor, Stiller; Mvumpa, Millot, Fuehrich; Guirassy

Prediksi Skor Mainz vs Stuttgart: 1-2