Prediksi Meizhou Hakka vs Shenzhen , Liga China 16 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Meizhou Hakka vs Shenzhen

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Meizhou Hakka vs Shenzhen , Shenzhen FC menjadi tamu di Stadion Huitang pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah Meizhou Hakka.

Meizhou Hakka mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 di Liga Super di pertandingan sebelumnya melawan Tianjin TEDA.

Pada pertandingan tersebut, Meizhou Hakka berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Meizhou Hakka adalah Andrej Kotnik (52′). Di sisi lain, Tianjin Jinmen Tiger melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Wang Qiuming (34′) dan Robert Berič (43′, 84′) mencetak gol untuk Tianjin TEDA.

Meizhou Hakka tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai total 10 gol selama periode tersebut dan jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 13. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan diterapkan di sini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Shandong Luneng di kompetisi Liga Super, Shenzhen FC ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Shenzhen FC berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Shandong Taishan melakukan 24 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Crysan (81′, 90′) menjadi pencetak gol Shandong Luneng.

Terlihat jelas bahwa Shenzhen FC kekurangan gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, mencatatkan hasil yang tidak memuaskan hanya 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Shenzhen juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 12.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-10 pada 28/05/2023 yang berakhir Shenzhen FC 3-2 Meizhou Hakka.

Dalam pertandingan tersebut, Shenzhen FC berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Meizhou Hakka melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Yang Chaosheng (8′) menjadi pencetak golnya.

Manajer Meizhou Hakka Milan Ristić akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat dapat dipilih, manajer Shenzhen FC Chen Tao tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini. Yue Liu tidak akan bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Tampaknya Shenzhen FC akan mendapat tugas berat untuk bisa mencetak satu gol pun melawan tim Meizhou Hakka yang tampaknya akan menciptakan banyak peluang untuk menang dengan baik.

Oleh karena itu kami memperkirakan kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Meizhou Hakka di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Shenzhen : 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions