Prediksi Pohang vs Suwon , K-League 16 September 2023

oleh -41 Dilihat
Prediksi Pohang Steelers vs Suwon, K-League 2 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pohang vs Suwon , Suwon FC menuju ke Pohang Steel Yard pada hari Sabtu untuk pertemuan K League 1 dengan tim tuan rumah Pohang Steelers.

Pohang Steelers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-2 K League 1 melawan Incheon United.

Satu-satunya pencetak gol Pohang Steelers adalah Wanderson (87′).

Pertandingan yang menampilkan Pohang Steelers sering kali berlangsung menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diakreditasi oleh Pohang Steelers. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan ditiru dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Suwon FC datang ke pertandingan ini setelah menang 0-1 K League 1 untuk mengalahkan Daejeon Citizen di pertandingan terbaru mereka.

Pada pertandingan tersebut, Suwon FC memiliki 24% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol Suwon FC adalah Seung-Woo Lee (33′). Di sisi lain, Daejeon Hana Citizen melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Suwon FC asuhan Do-kyun Kim telah mengkonversi total 6 kali sepanjang 6 pertandingan sebelumnya. Total kebobolan gol mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka pada 15/08/2021 menunjukkan bahwa Pohang Steelers telah memenangkan 4 kali & Suwon FC 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

BACA..  Prediksi Buducnost Podgorica vs Malisheva, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Total ada 17 gol yang dicetak kedua klub dalam bentrokan tersebut, 11 di antaranya untuk Steelers dan 6 gol dari Suwon FC. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-20 pada 02/07/2023 yang berakhir dengan skor Pohang Steelers 3-1 Suwon FC.

Hari itu, Pohang Steelers menguasai 49% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Suwon FC melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Lars Veldwijk (88′) mencetak gol.

Hampir semua pemain siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Pohang Steelers Gi-dong Kim dari serangkaian pemain yang dinyatakan lengkap. Jae-hee Jeong (Cedera Hamstring) keluar dari pertarungan.

BACA..  Prediksi Maribor vs Botev Plovdiv, UEFA Europa League 19 Juli 2024

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat, bos Suwon FC Do-kyun Kim tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami merasa Pohang Steelers kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Suwon FC juga mungkin akan kesulitan mencetak gol meskipun kami melihat mereka mencetak gol.

Tip kami adalah margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Pohang Steelers setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Pohang vs Suwon : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions