Prediksi Reading vs Bolton, EFL League One 16 September 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Reading vs Bolton, EFL League One 16 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Reading vs Bolton, Pertandingan League One di The Select Car Leasing Stadium pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Reading mempersiapkan diri untuk kunjungan Bolton Wanderers.

Reading akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di League One terakhir kali dari Cambridge United.

Fejiri Okenabirhie (83′) menjadi pencetak gol Cambridge United.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Reading asuhan Rubén Sellés telah mencetak total 6 gol, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Bolton Wanderers akan memasuki pertemuan ini setelah menang 3-0 di Piala EFL saat mereka mengalahkan Salford City di pertandingan sebelumnya.

Gol Bolton Wanderers dicetak oleh Carlos Mendes Gomes (1′), Ricardo Santos (12′), dan Aaron Morley (53′).

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Bolton Wanderers, minimal tiga gol tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol Bolton Wanderers setara dengan 1,67. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 21/11/2015 memberi tahu kita bahwa Reading telah memenangkan 2 di antaranya dan Bolton Wanderers 1, dengan penghitungan hasil imbang berjumlah 3.

Agregat 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Royals dan 6 untuk The Trotters. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari ke-29 pada 29/01/2019 dan skor berakhir dengan Bolton Wanderers 1-1 Reading.

Pada pertandingan tersebut, Bolton Wanderers berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jack Hobbs (92′).

Reading melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Nélson Oliveira (74′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Scott Duncan.

Bos Reading Rubén Sellés tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya The Royals kali ini akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan Bernd Leno, Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson, João Palhinha, Harrison Reed, Andreas Pereira, Harry Wilson, Raul Jimenez dan Willian.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Bolton Wanderers, Ian Evatt. George Johnston (Bedah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin The Trotters kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 5-3-2, dengan memilih Thomas Kaminski, Alfie Doughty, Reece Burke, Mads Juel Andersen, Amarii Bell, Ryan Giles, Tahith Chong, Marvelous Nakamba, Ross Barkley, Elijah Adebayo dan Carlton Morris.

Kami berpandangan bahwa Reading akan mendapat tantangan berat untuk mencetak skor melawan tim Bolton Wanderers yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Bolton Wanderers di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Reading vs Bolton: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions