Prediksi St. Pauli vs Holstein, Liga 2 Jerman 17 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi St. Pauli vs Holstein, Liga 2 Jerman 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi St. Pauli vs Holstein, Holstein Kiel menuju ke Millerntor-Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah St. Pauli.

Pauli akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga 2 vs Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan tersebut, St. Pauli berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol St. Pauli adalah Elias Saad (59′). Untuk lawannya, Eintracht Braunschweig melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Þórir Jóhann Helgason (80′) menjadi pencetak gol Eintracht Braunschweig.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang St. Pauli. Pauli sangat kejam di lini belakang, sehingga jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam pertandingan ini.

Holstein Kiel akan menghadiri pertemuan tersebut setelah menang 2-1 Bundesliga 2 vs SC Paderborn 07 di pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Holstein Kiel, pencetak golnya adalah Tom Rothe (31′) dan Steven Skrzybski (61′). Untuk lawannya, Paderborn 07 melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Robert Leipertz (12′) menjadi pencetak gol SC Paderborn 07.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Holstein Kiel telah mengantongi total 11 gol. Holstein Kiel juga selalu mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama kurun waktu tersebut, mereka telah mencetak 6 gol yang masuk ke gawangnya sendiri.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 01/09/2021, kedua klub ini imbang dengan St. Pauli memenangkan 2 pertandingan tersebut, Holstein Kiel 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 19 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari St. Pauli dan 11 diciptakan oleh Holstein Kiel. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-33 pada 19/05/2023 dengan skor akhir Holstein Kiel 3-4 St.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Steven Skrzybski (28′), Hauke Wahl (Gol bunuh diri 53′), Marco Komenda (78′) dan Fabian Reese (93′).

Di sisi lain, St. Pauli melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Oladapo Afolayan (39′), Lukas Daschner (61′) dan Leart Paqarada (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Robert Kampka.

Maurides (Cedera Meniscal) dan Scott Banks (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa tampil untuk pelatih St. Pauli, Fabian Hürzeler.

Dari sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Holstein Kiel, Marcel Rapp. Carl Johansson (Meniscus Damage) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, St. Pauli mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Holstein Kiel mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami berharap untuk melihat skor kemenangan 3-1 untuk St. Pauli ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor St. Pauli vs Holstein :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions