Prediksi Cittadella vs Modena, Serie B Italia 16 Maret 2024

oleh -197 Dilihat
Cittadella vs Modena

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cittadella vs Modena, Cittadella akan menjamu klub tamu Modena di Stadio Piercesare Tombolato dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Cittadella menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Serie B vs Cosenza.

Pada pertandingan tersebut, Cittadella memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cosenza melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Cittadella tidak kebobolan. Kenyataannya adalah pertahanan Cittadella telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut di game ini atau tidak.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Feralpisalò di kompetisi Serie B, Modena berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Modena berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Modena, gol dicetak Fabio Abiuso (6′) dan Antonio Palumbo (65′). Di sisi lain, Feralpisalò melepaskan 14 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Davide Di Molfetta (34′), Karlo Butic (45′) dan Andrea La Mantia (91′) mencetak gol untuk Feralpisalò.

Statistik tidak berbohong, dan Modena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Modena terlihat memiliki pertahanan yang lemah.

Hasil imbang adalah hasil umum dalam pertandingan antara kedua belah pihak. Dalam pertemuan head to head mereka mulai 02/08/2014, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu berarti 83 persen game berakhir dengan skor sempurna.

Secara keseluruhan, 7 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Granata dan 4 gol datang dari Canarini. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-17 pada 16/12/2023 yang berakhir dengan skor di Modena 1-1 Cittadella.

Pada pertandingan tersebut, Modena memiliki 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Edoardo Duca (3′).

Untuk lawannya, Cittadella melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Claudio Cassano (29′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Di Marco.

Bos Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang dapat dipilih sepenuhnya bebas cedera.

Manajer Modena Paolo Bianco belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gabriele Guarino (masalah otot) dan Mario Gargiulo (Operasi kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Modena harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan barisan Cittadella yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Cittadella di akhir pertandingan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cittadella vs Modena: 1-0