Prediksi Arsenal Sarandi vs Instituto, Liga Argentina 18 Juli 2023

oleh -10 Dilihat
Prediksi Arsenal Sarandi vs Instituto, Liga Argentina 18 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Arsenal Sarandi vs Instituto, Dua tim yang berjuang menuju ujung yang salah dari tabel Divisi Primera Argentina akan bertemu pada hari Senin, dengan Arsenal Sarandi yang berada di posisi ke-28 menyambut Instituto yang berada di posisi ke-22.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Banfield, sementara Instituto menderita kekalahan 1-0 dari Tigre dalam pertandingan terakhir mereka di papan atas sepak bola Argentina.

Arsenal Sarandi berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun di Divisi Primera Argentina terakhir kali ketika mereka bermain imbang tanpa gol dengan Banfield.

Anak asuh Federico Vilar kesulitan meraih hasil positif musim ini, membukukan rekor lima kemenangan, tiga kali imbang dan 16 kekalahan dari 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-28 dengan 18 poin.

Arsenal Sarandi hanya satu poin di belakang Huracan yang berada di urutan ke-27 tetapi duduk tujuh poin dari Banfield di urutan ke-26, dan mereka belum pernah menang sejak mengalahkan Boca Juniors 1-0 pada awal Juni.

Sisi Vilar memiliki tiga pertandingan liga lagi bulan ini, menghadapi Barracas Central dan Colon dalam dua pertandingan mereka setelah yang satu ini, dan mereka akan berharap untuk membangun hasil imbang mereka terakhir kali melawan Banfield.

Instituto, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 1-0 dari Tigre, yang membuat mereka berada di posisi ke-22 di klasemen dengan 26 poin, unggul delapan poin dari lawan mereka di pertandingan ini.

La Gloria memastikan kembali ke papan atas untuk musim ini dengan finis kedua di Primera Nacional 2022, mendapatkan promosi melalui playoff.

Sisi Diego Dabove telah menemukan kesulitan untuk meraih kemenangan reguler musim ini, sementara mereka menang hanya dalam satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan kemenangan 1-0 atas Belgrano.

Instituto hanya kehilangan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan melihat pertandingan ini sebagai peluang sempurna untuk menempatkan tiga poin krusial di papan.

Tim tamu juga akan bermain dua kali lagi bulan ini setelah pertandingan hari Senin, menyambut Lanus sebelum bertandang ke Godoy Cruz, dan serangkaian hasil positif dapat melambungkan mereka ke klasemen.

Arsenal Sarandi belum melaporkan adanya cedera untuk pertandingan ini, sementara tim juga tidak memiliki pemain yang absen karena skorsing, sehingga mereka dapat memiliki skuad lengkap pada hari Senin.

Santiago Toloza tampil mengesankan musim ini, mencetak gol dalam lima kesempatan, dan dia diharapkan tampil di area menyerang untuk tim tuan rumah di sini.

Flabian Londono memimpin barisan melawan Banfield terakhir kali dan hal itu diharapkan terjadi lagi dalam kontes ini, dengan Lautaro Guzman kembali beroperasi di sisi kiri.

Instituto tetap tanpa servis Lucas Albertengo karena masalah otot, tetapi tim tamu tidak memiliki kekhawatiran cedera baru jelang pertandingan.

Adrian Martinez telah menjadi sumber utama gol tim musim ini, mencetak delapan gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan terkait susunan pemain XI tim tamu untuk kontes ini, dengan Franco Watson mempertahankan posisinya di posisi nomor 10..(*)

Prediksi susunan Arsenal Sarandi vs Instituto

Arsenal Sarandi : Medina; Souto, Gariglio, Pombo, Sporle; Muscia, Pena; Lucero, Toloza, Guzman; Londono

Instituto : Roffo; Cerato, Parnisari, Alarcon, Bay; Bochi, Linares; Rodriguez, Watson, Lodico; Martinez

Prediksi Skor Arsenal Sarandi vs Instituto: 1-1