Prediksi Debrecin vs Rapid Wien , UEFA Conference League 18 Agustus 2023

oleh -20 Dilihat
Debrecin vs Rapid Wien

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Debrecin vs Rapid Wien , Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka yang akan datang menampilkan Debreceni VSC melawan Rapid Vienna pada hari Kamis.

Debreceni VSC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Nemzeti Bajnokság I melawan Zalaegerszegi TE.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Debreceni VSC adalah Alexandros Kyziridis (84′).

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Debreceni VSC. Debreceni VSC menjaganya tetap ketat, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta pada akhirnya selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 3.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan TSV Hartberg dalam aksi Bundesliga, Rapid Vienna akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Rapid Vienna memiliki 58% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, TSV Hartberg melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Christoph Urdl (68′) mencetak gol untuk TSV Hartberg.

Serangkaian penampilan tabah dari pertahanan Rapid Vienna telah membuat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 13. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Manajer Debreceni VSC Srđan Blagojević akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Rapid Vienna Zoran Barišić tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Rapid Vienna dan Debreceni VSC mungkin keduanya akan kesulitan mencetak gol di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 0-0 saat peluit waktu penuh dibunyikan..(**)

Prediksi Skor Debrecin vs Rapid Wien : 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions