Prediksi Maribor vs Fenerbahce, UEFA Conference League 18 Agustus 2023

oleh -15 Dilihat
Maribor vs Fenerbahce

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Maribor vs Fenerbahce, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya akan mempertemukan Maribor dengan Fenerbahçe pada hari Kamis.

Maribor ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 PrvaLiga vs Bravo.

Untuk Maribor, gol dicetak oleh Marko Božić (19′) dan Josip Iličić (23′). Matej Poplatnik (57′) mencetak gol untuk Bravo.

Pertandingan yang melibatkan Maribor biasanya melibatkan urusan baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Maribor. Namun, tren seperti itu belum tentu dipertahankan di sini.

Fenerbahçe akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 di Super Lig dengan mengalahkan Gaziantep di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Fenerbahçe menguasai 71% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fenerbahçe adalah Edin Džeko (3′, 18′). Di sisi lain, Gaziantep melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Arda Kızıldağ (45′) mencetak gol untuk Gaziantep.

Dalam total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Fenerbahçe, minimal terjadi tiga gol. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan saat itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Fenerbahçe adalah 2,83.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk bersaing dengan manajer Maribor Damir Krznar dari grup yang sepenuhnya prima. Gregor Sikosek (Cedera Lutut) absen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Fenerbahçe İsmail Kartal tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Maribor pasti ingin mencetak gol melawan barisan Fenerbahçe ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Oleh karena itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk Fenerbahçe di akhir pertandingan ini. Kita harus melihat apa yang terjadi..(**)

Prediksi Skor Maribor vs Fenerbahce : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions