Prediksi Midtjylland vs Omonia , UEFA Conference League 18 Agustus 2023

oleh -19 Dilihat
Midtjylland vs Omonia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Midtjylland vs Omonia, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mereka berikutnya akan melihat FC Midtjylland bertarung habis-habisan dengan Omonia Nicosia pada hari Kamis.

Penggemar FC Midtjylland pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi sukses Superliga 1-2 atas Vejle BK.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland mengelola 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, gol dicetak oleh Aral Şimşir (51′) dan Franculino Djú (59′). Vejle melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Onugkha dari Jerman (83′) mencetak gol untuk Vejle BK.

FC Midtjylland asuhan Thomas Thomasberg telah mencetak total 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 8.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Omonia Nicosia telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 9 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,5.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos FC Midtjylland Thomas Thomasberg dari sekumpulan pemain yang lengkap. Joel Andersson (Cedera Kaki) absen.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bapak Omonia Nicosia. Novica Erakovic (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Midtjylland, kemungkinan besar, akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Namun, Omonia Nicosia mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami memperkirakan bahwa mereka pada akhirnya akan berhasil mencetak gol.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk FC Midtjylland pada saat wasit meniup peluit akhir.(**)

Prediksi Skor Midtjylland vs Omonia : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions