Prediksi Trnava vs Lech Poznan, UEFA Conference League 18 Agustus 2023

oleh -15 Dilihat
Trnava vs Lech Poznan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Trnava vs Lech Poznan, Lech Poznań menantikan tantangan baru pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertarungan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Spartak Trnava.

Spartak Trnava akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Kualifikasi Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lech Poznań.

Satu-satunya pencetak gol dari Spartak Trnava adalah Lukáš Štetina (87′). Filip Marchwiński (46′) dan Kristoffer Velde (63′) mencetak gol untuk Lech Poznań.

Pertandingan yang menampilkan Spartak Trnava terbukti menghibur akhir-akhir ini dengan banyak gol diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Spartak Trnava.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Lech Poznań telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Lech Poznań juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Dominik Takac (Cedera Tidak Diketahui) dan Dobrivoj Rusov (Ruptur Ligamen Cruciate) akan absen untuk bos Spartak Trnava Michal Gašparík.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Lech Poznań John van den Brom tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Spartak Trnava mungkin tidak mudah mendapatkan apa pun melawan tim Lech Poznań ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Lech Poznań di akhir pertandingan ini.

Kami akan melihat apa yang terjadi. (**)

Prediksi Skor Trnava vs Lech Poznan : 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions