Prediksi Andorra vs Oviedo, Segunda Spanyol 18 September 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Andorra vs Oviedo, Segunda Spanyol 18 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Andorra vs Oviedo, Pertandingan La Liga 2 di Estadi Nacional pada hari Senin menampilkan tim tuan rumah FC Andorra berhadapan dengan Real Oviedo.

FC Andorra akan berusaha meningkatkan penampilan terakhirnya di sini menyusul kekalahan 4-3 di La Liga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan CD Mirandés.

Pada pertandingan tersebut, FC Andorra berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 25 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Andorra, pencetak golnya adalah Diego Alende (66′), Iván Gil (91′) dan Diego Pampín (93′). Mirandes melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gabri Martínez (32′), Carlos Martín (43′, 98′) dan Alan Godoy (87′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir FC Andorra menunjukkan kekuatan pertahanannya. Mereka akan khawatir karena FC Andorra gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

Terakhir kali, Real Oviedo bermain imbang 0-0 pada pertandingan La Liga 2 dengan Sporting Gijón.

Pada pertandingan tersebut, Real Oviedo berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sporting Gijon melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Real Oviedo, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya 1,5, dengan jumlah rata-rata gol Carbayones adalah 0,5. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-22 pada 01/07/2023 yang berakhir dengan skor di FC Andorra 3-1 Real Oviedo.

Pada hari itu, FC Andorra berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christos Albanis (19′, 45′) dan Sinan Bakış (94′).

Di sisi lain, Real Oviedo mencatatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dani Calvo (75′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Álvaro Moreno Aragón.

Manajer FC Andorra Eder Sarabia akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, FC Andorra mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan Kevin Nicolás Ratti, Migue Leal, Anderson Arroyo, José Marsà, Diego Pampin, Ruben Bover, Jandro Orellana, Sergio Molina, Iker Benito, Manuel Nieto dan Julen Lobete.

Manajer Real Oviedo Álvaro Cervera harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Víctor Camarasa (Depresi) dan Álex Millán (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Kami rasa Carbayones sepertinya akan memulai permainan dengan sistem 4-4-2 dengan menggunakan Leo Román, Oier Luengo, David Costas, Dani Calvo, Abel Bretones, V. Álvarez Rozada, Jaime Seoane, Luismi, Sebastian Moyano, Borja Bastón dan Pau de la Fuente.

Dalam pandangan kami, Real Oviedo punya kemampuan untuk menembus pertahanan tim FC Andorra ini, tapi itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat akan berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk FC Andorra setelah tahun 90an. Kami berharap ini akan menjadi sangat kompetitif..(*)

Prediksi Skor Andorra vs Oviedo : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions