Prediksi Atlanta vs Inter Miami, MLS 17 September 2023

oleh -20 Dilihat
Prediksi Atlanta vs Inter Miami, MLS 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atlanta vs Inter Miami, Atlanta United akan berharap untuk mengambil langkah lebih dekat untuk mengamankan tempat mereka di seri terakhir ketika mereka menghadapi Inter Miami di Stadion Mercedes-Benz di MLS pada Sabtu malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat keenam klasemen Wilayah Timur dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim reguler, sementara tim tamu turun di peringkat ke-14, meskipun mereka memiliki beberapa pertandingan tersisa di tim yang berada di atasnya.

Atlanta memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 yang menghibur dari FC Dallas di pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka mungkin akan merasa bahwa itu adalah peluang yang terlewatkan setelah memimpin sebelum waktu satu jam.

Georgios Giakoumakis dan Saba Lobjanidze menjadi pemain yang mencetak gol untuk tim mereka pada pertandingan itu, namun gol Bernard Kamungo pada menit ke-62 menggagalkan kemenangan mereka, membuat mereka mengumpulkan 42 poin, tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen Cincinnati.

Sepanjang musim ini, tuan rumah telah mencatatkan 11 kemenangan, sembilan kali seri dan delapan kekalahan, meskipun mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di Wilayah Timur dengan kebobolan 43 gol sejauh ini.

Meski begitu, The Five Stripes akan relatif puas dengan performa mereka sejauh ini karena mereka berada lima tingkat di atas performa mereka musim lalu dan telah melampaui perolehan 40 poin yang mereka raih sepanjang musim liga sebelumnya.

Meskipun mereka kalah dalam pertandingan kandang terakhirnya dari sang pemimpin liga, kekuatan utama Atlanta musim ini adalah performa mereka di Stadion Mercedes-Benz, di mana mereka telah mengamankan 27 dari 42 poin mereka dan saat ini memiliki rekor kandang terbaik ketujuh di kedua konferensi. .

Sementara itu, Inter Miami melanjutkan perubahan luar biasa mereka meski tanpa pemain andalan mereka Lionel Messi, yang sedang menjalani tugas internasional bersama Argentina di kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL.

Pasukan Gerardo Martino mengalahkan Sporting KC 3-2 di pertandingan terakhir mereka melalui dua gol Leonardo Campana dan gol ketiga dari Facundo Farias yang membuat mereka terus bersaing memperebutkan tempat playoff seri terakhir.

Saat ini, Inter Miam mengumpulkan 28 poin setelah 26 pertandingan, tertinggal enam poin dari DC United, yang saat ini berada di peringkat kesembilan, meski tim asuhan Wayne Rooney telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari tim asuhan Martino.

Dengan kemenangan atas Sporting, tim tamu kini telah memperpanjang rekor luar biasa mereka menjadi 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk memenangkan Piala Liga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

The Heron tidak diragukan lagi adalah tim yang tidak ingin dihadapi oleh siapa pun saat ini, dan meskipun menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, dibutuhkan jiwa yang berani untuk menganggap mereka tidak lagi mendapatkan keuntungan dalam lonjakan akhir musim mereka.

Tuan rumah akan kehilangan tiga pemainnya untuk pertandingan ini, dengan Machop Chol dan Osvaldo Alonso keduanya diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini karena cedera, sementara Jamal Thiare diberikan cuti karena alasan pribadi.

Giakoumakis mencetak golnya yang ke-13 musim ini di pertandingan terakhir, yang menempatkannya di urutan kedua dalam klasemen pencetak gol terbanyak, dan dia harus memimpin lini depan dengan dukungan Lobzhanidze.

Sedangkan bagi tim tamu, semua mata akan tertuju pada Messi dan apakah juara Piala Dunia itu akan fit untuk memulai pertandingan ini setelah absen pada pertandingan kedua Argentina dengan sedikit gangguan.

Selain itu, ada empat pemain yang dipastikan absen untuk Inter Miami, dengan Gregore, Corentin Jean, Franco Negri dan Ian Fray absen karena cedera.(*)

Prediksi susunan Atlanta vs Inter Miami

Atlanta : Guzan; Lennon, Robinson, Abram, Wiley; Sosa, Sejdic, Wolff, Almada; Giakoumakis, Lobzhanidze

Inter Miami : Callender; Yedlin, Aviles, Aviles, Alba; Arroyo, Busquets, Gomez; Taylor, Martinez, Messi

Prediksi Skor Atlanta vs Inter Miami: 1-3