Prediksi Kortrijk vs Anderlecht, Liga Belgia 17 September 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Kortrijk vs Anderlecht, Liga Belgia 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kortrijk vs Anderlecht, KV Kortrijk menjamu klub tamu RSC Anderlecht di Guldensporenstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

KV Kortrijk mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Divisi Pertama A terakhir kali dari Oud-Heverlee Leuven.

Pada pertandingan tersebut, KV Kortrijk berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Oud-Heverlee Leuven melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Federico Ricca (40′), Joël Schingtienne (54′) dan Youssef Maziz (59′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

KV Kortrijk kesulitan dengan permainan depan mereka belakangan ini. Rekor gol mereka hanya setara dengan 4 gol versus tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, KV Kortrijk juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 17. Kita akan mengetahui apakah tren tersebut akan berlanjut atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Pada pertandingan sebelumnya, RSC Anderlecht bermain imbang 1-1 pada laga Divisi Pertama A dengan KRC Genk.

Pada pertandingan tersebut, RSC Anderlecht berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol RSC Anderlecht adalah Francis Amuzu (71′). Di sisi lain, Genk melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tolu Arokodare (97′) mencetak gol untuk KRC Genk.

RSC Anderlecht asuhan Brian Riemer memiliki alasan untuk merayakan mencetak 7 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 21/02/2021 memberi tahu kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 1 kali & RSC Anderlecht 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Total gabungan 21 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 gol dari De Kerels dan 13 milik Paars-wit. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-26 pada 19/02/2023 dengan skor akhir KV Kortrijk 2-2 RSC Anderlecht.

Saat itu, KV Kortrijk menguasai 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Abdelkahar Kadri (57′) dan João Silva (67′).

Di sisi lain, RSC Anderlecht mendapat 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Anders Dreyer (41′) dan Amir Murillo (83′) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Inter Club vs Velez Mostar , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Wasitnya adalah Nathan Verboomen.

Youssef Challouk (Cedera Lutut), David Henen (Cedera Hamstring) dan Thierry Ambrose (cedera tendon Achilles) tidak akan bermain untuk manajer KV Kortrijk Edward Still.

Bos RSC Anderlecht Brian Riemer memiliki sejumlah pemain yang absen. Louis Patris (Fractured Hand), Majeed Ashimeru (Muscle Injury) dan Yari Verschaeren (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tampil.

Pemikiran kami adalah bahwa KV Kortrijk memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan RSC Anderlecht ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk RSC Anderlecht setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor Kortrijk vs Anderlecht: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions