Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy, MLS 17 September 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy, MLS 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy, Derby El Trafico terakhir musim reguler MLS 2023 akan berlangsung pada hari Sabtu, saat Los Angeles FC menjamu Los Angeles Galaxy di Stadion BMO.

Seminggu yang lalu, Black and Gold menderita kekalahan domestik ketiga berturut-turut, 2-0 melawan Portland Timbers saat mereka tetap satu poin di belakang Seattle Sounders untuk posisi kedua di Wilayah Barat, sementara Galaxy menghapus defisit dua gol untuk mengklaim a Hasil imbang 2-2 dengan St Louis City, membuat mereka terpaut empat poin dari tempat playoff.

Mereka telah berada di dekat puncak klasemen sepanjang musim, tetapi saat ini, juara bertahan liga sedang melalui masa sulit seperti yang pernah kita lihat sejak Steve Cherundolo mengambil alih kepemimpinan pada awal tahun 2022.

Klub dengan skor tertinggi ketiga di Barat tahun ini (40 gol) tidak begitu menentukan dalam lini serang setelah tiga pertandingan mereka terpuruk, hanya mencetak dua gol dalam jangka waktu tersebut.

Mereka tidak hanya kesulitan untuk mencetak gol, tapi kita juga melihat mereka melakukan banyak kesalahan individu, yang sering kali dihukum, kebobolan banyak gol dalam tiga pertemuan berturut-turut, setelah kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam tiga pertandingan MLS mereka sebelumnya.

Bahkan benteng Stadion BMO belum membantu para pemain ini sebanyak yang biasa kita lakukan, dengan grup ini kalah ketiga kalinya dalam kampanye di pertandingan kandang mereka sebelumnya (3-1 dari Inter Miami), yang merupakan satu kekalahan lebih banyak dari tim ini. diderita di kandang selama musim reguler sebelumnya.

Delapan dari sembilan kekalahan mereka di dalam negeri tahun ini terjadi ketika kebobolan banyak gol, hanya menang dua kali pada tahun 2023 (kemenangan 3-2 atas Portland Timbers dan Galaxy).

Semua kekalahan musim reguler mereka tahun ini terjadi ketika LAFC kebobolan gol pembuka, sementara mereka hanya menang pada satu kesempatan (kemenangan 2-1 atas Sporting Kansas City).

Galaxy tidak akan menyerah tanpa perlawanan, menunjukkan ketangguhan yang tinggi pada hari Minggu melawan tim teratas di Wilayah Barat, mengklaim poin kedelapan mereka musim ini ketika tertinggal di babak kedua.

Dengan hanya delapan pertandingan tersisa dan empat tim yang harus dikejar dalam pertarungan pascamusim, satu poin tidak akan banyak berguna bagi tim asuhan Greg Vanney dalam upaya mereka untuk lolos ke babak playoff dua kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak delapan penampilan berturut-turut pada tahun 2009. -2016.

Sebagus apapun comeback mereka baru-baru ini, Galaxy sering kesulitan untuk menempatkan permainan di luar jangkauan mereka, berada di urutan kedua di liga dengan hasil imbang (sembilan), sementara menyia-nyiakan empat poin ketika memimpin di paruh kedua tahun ini, dimulai. dengan hasil imbang 2-2 di kandang Sporting Kansas City.

Setengah dari sisa pertandingan mereka berlangsung di laga tandang, di mana Galaxy hanya menang dua kali sepanjang tahun, meskipun mereka hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka, dengan pertandingan tandang sebelumnya berakhir dengan kemenangan 3-2 atas San Jose Gempa Bumi.

Awal musim ini, Galaxy meraih kemenangan 2-0 di LAFC, kemenangan tandang kedua mereka melawan mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan sebelumnya terjadi pada pertandingan liga tahun 2020 (2-0).

Sejak akhir bulan Mei, tim ini menjadi salah satu tim yang paling konsisten di liga, dengan rata-rata mencetak 1,8 poin per pertandingan, menyamai Real Salt Lake sebagai tim dengan poin terbanyak di Wilayah Barat dalam kurun waktu tersebut, dan menempatkan mereka di peringkat ketiga MLS di belakang Columbus. Kru (2.1) dan Kota Orlando (2.1).

Giorgio Chiellini, Diego Rosales dan Ryan Hollingshead absen pada pertandingan LAFC sebelumnya karena masalah pada ekstremitas bawah mereka, sementara Denil Maldonado (Honduras), Stipe Biuk (Kroasia U-21), Cristian Olivera (Uruguay) dan Denis Bouanga (Gabon) semuanya absen. pergi untuk tugas internasional.

Carlos Vela terlibat dalam gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di MLS, dua dari tiga gol yang dicetak oleh Mateusz Bogusz di musim reguler terjadi di Stadion BMO, sementara John McCarthy kebobolan tiga gol dalam pertandingan kandang terakhir mereka setelah mencatatkan clean sheet. sheet dalam dua start sebelumnya.

Vela mencetak 12 gol dalam karirnya melawan Galaxy, dan dia membuat dua dari tiga gol mereka terakhir kali mereka menghadapi mereka di BMO Stadium pada tahun 2022, sementara Ilie Sanchez adalah satu-satunya pemain LAFC yang mencetak gol di laga sebelumnya. Bentrokan El Trafico tahun ini, dimana mereka kalah 2-1

Galaxy bisa saja tanpa Jalen Neal karena sakit perut, Martin Caceres mengalami patah tulang avulsi di lutut kirinya, Gaston Brugman kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini karena meniskus robek di bagian tubuhnya itu, Lucas Calegari menderita sakit lutut dan Chicharito keluar untuk tahun ini karena ACL robek.

Raheem Edwards berhak untuk kembali dari skorsing kartu kuningnya, Efrain Alvarez baru-baru ini ditransfer ke Club Tijuana di Liga MX, sementara Eriq Zavaleta dan Kelvin Leerdam mungkin tidak dapat kembali tepat waktu untuk pertemuan ini setelah tampil bersama El Salvador dan Suriname, masing-masing, di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Riqui Puig mencatatkan gol ketujuh yang memimpin timnya di musim reguler pada hari Minggu dan menciptakan empat peluang tertinggi dalam tim, Billy Sharp mencetak gol penyeimbang, gol keduanya dalam 88 menit aksi sebagai pemain pengganti, Diego Fagundez mengumpulkan assist pertamanya dengan Galaxy dan Mauricio Cuevas memulai karir pertamanya di rumah pada pertemuan itu..(*)

Prediksi susunan Los Angeles vs LA Galaxy

Los Angeles : McCarthy; Duenas, Murillo, Long, Palacios; Tillman, Sanchez, Acosta; Vela, Bouanga, Bogusz

LA Galaxy : Bond; Cuevas, Yoshida, Mavinga, Edwards; Delgado, Rosell; Fagundez, Puig, Boyd; Joveljic

Prediksi Skor Los Angeles vs LA Galaxy: 2-1