Prediksi Persiraja vs Sriwijaya FC, Liga 2 Indonesia 17 September 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Persiraja vs Sriwijaya FC, Liga 2 Indonesia 17 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Persiraja vs Sriwijaya FC , Dalam laga tersebut, Coach Yoyo menyerukan agar skuad Sriwijaya FC harus bisa lebih optimis untuk mencuri di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Minggu (17/9/2023) pada pukul 20.30 nanti.

Keoptimisan pelatih Sriwijaya FC ini tidak terlepas dari hasil PSPS Pekanbaru yang berhasil menahan imbang Laskar Rencong ini dengan skor 0-0 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Senin (11/9/2023) pada pukul 20.30 kemarin.

“Kita harus lebih optimis dari PSPS yang kemarin berhasil mencuri poin di kandang Persiraja. Meskipun pada akhirnya dia gagal penalti.

Ya itu yang memang harus kita antisipasi. Penalti ghoib dari mereka,” ungkap Yoyo yang juga mantan pelatih PSPS.

Segala upaya telah dilakukan Coach Yoyo agar Elang Andalas ini bisa memenangkan setiap laga baik home maupun away.

Termasuk menggelar latihan malam hari di Lapangan Baseball JSC Palembang guna membuat pasukannya bisa terbiasa menjalani pertandingan yang akan dimainkan malam hari nantinya ndi Aceh.

“Karena kita mau adaptasi game Minggu malam. Sudah pasti berbeda antara main sore dengan malam hari. Biasanya pemain ada yang sudah tidur jam sembilan (21.00), jam sepuluh (22.00).

Itu kenapa kita harus adaptasi latihan malam,” kata pelatih bernama lengkap Muhammad Yusup Prasetyo.

Eks pelatih klub Malaysia Kelantan FA ini juga telah melakukan evaluasi dengan merombak komposisi pemain dari laga perdana.

“Evaluasi kita dari laga perdana kemarin itu defending. Gamenya besar sekali, so kita harus sepakat bahwa ketika kita pressing kita harus bersama-sama kita harus bergerak bersama-sama. Itu kuncinya,” ujarnya.

Bahkan pelatih kelahiran Tangerang Selatan Banten, 21 April 1990 mengaku telah mempelajari karakter pemain-pemain Persiraja.

Memasuki pekan 2 Liga 2023/2024 persaingan dari Grup 1 dipimpin Semen Padang dan Sriwijaya FC. Kedua tim sama-sama meraih 3 poin di pekan pembuka, sedang selisih gol keduanya juga masih seimbang.

Selanjutnya dari Grup 2, FC Bekasi City memimpin sendirian lantarn menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di pekan 1.

Dari Grup 3, dua tim tetangga asal Jawa Timur Persela Lamongan dan Gresik United bersaing di jajaran teratas dan kedua tim sama-sama punya poin (3 poin) dengan selisih gol seimbang.

Lantas dari Grup 4 yang diisi tim-tim dari Indonesia timur sejauh ini masih menempatkan PSBS Biak di posisi puncak.

PSBS ditempel ketat Sulut United yang sama-sama mengemas 3 poin. Namun Sulut United tertinggal selisih gol dari PSBS.

Sementara itu, jajaran topskor memasuki pekan 2 ditempati penyerang asing FC Bekasi City, Ezzechiel Ndouasel dengan raihan 3 gol.

Mantan pemain Persib Bandung asal Chad ini sukses menggelontorkan hattrick saat timnya melawat ke markas PSIM Jogja pada pekan pertama. (berbagai sumber)

Prakiraan Pemain Persiraja vs Sriwijaya FC

Prediksi Skor Persiraja vs Sriwijaya FC : 1-1