Prediksi Cheltenham vs West Brom, Club Friendlies 19 Juli 2023

oleh -13 Dilihat
Prediksi Cheltenham vs West Brom, Club Friendlies 19 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cheltenham vs West Brom , West Bromwich Albion akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye Kejuaraan 2023-24 dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan tim Liga Cheltenham Town pada Selasa malam.

The Baggies finis kesembilan di Championship musim lalu, terpaut tiga poin dari babak playoff, sementara Cheltenham berada di urutan ke-16 di League One pada 2022-23, sembilan poin di luar zona degradasi.

Cheltenham mendapatkan promosi dari League Two pada akhir musim 2020-21, dan mereka masing-masing finis di urutan ke-15 dan ke-16 dalam dua musim terakhir mereka di kasta ketiga sepak bola Inggris.

The Robins akan berharap untuk berpotensi mendorong menuju paruh atas divisi di musim mendatang, dan ada tanda-tanda positif selama pramusim, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan pembukaan mereka.

Memang, tim asuhan Wade Elliott mengalahkan Evesham United 4-2 dan Swindon Supermarine 6-0 sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Weston-super-Mare pada Sabtu sore.

Cheltenham memiliki dua pertandingan persahabatan lainnya yang dikonfirmasi untuk musim panas ini melawan West Brom dan Bristol City sebelum menghadapi Shrewsbury Town dalam pertandingan pembuka League One mereka pada 5 Agustus.

The Robins telah mendatangkan empat pemain selama pasar musim panas, membawa masuk Luke Southwood, Curtis Davies, Jamie Pardington dan Rob Street, sementara Reece Hutchinson telah kembali dari masa peminjaman di Sligo Rovers.

West Brom, sementara itu, finis kesembilan di Championship musim lalu, tertinggal tiga poin dari Sunderland yang berada di urutan keenam, sehingga mereka akan kembali hadir di kasta kedua pada 2023-24.

The Baggies telah absen dari Liga Premier sejak degradasi mereka pada 2020-21, masing-masing finis di urutan ke-10 dan kesembilan dalam dua musim terakhir mereka di Championship.

Sisi Carlos Corberan akan berharap untuk mendorong divisi tinggi musim depan, tetapi mereka belum membuat penandatanganan tim utama selama pasar musim panas, yang agak mengejutkan.

West Brom memulai persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan kemenangan 3-1 atas Shrewsbury pada hari Sabtu, dan mereka sekarang bersiap untuk pertandingan persahabatan melawan West Brom, Salford City, Burton Albion, Bolton Wanderers dan Forest Green Rovers menjelang pertandingan pembuka Championship mereka. .

The Baggies akan menuju ke Blackburn Rovers pada akhir pekan pertama musim baru, sementara mereka akan menghadapi pertandingan tandang yang sulit pada 8 Agustus, menghadapi Stoke City di putaran pertama Piala EFL.

Davies dan Street sama-sama mencetak gol pertama mereka untuk Cheltenham dalam kemenangan 2-1 tim atas Weston-super-Mare terakhir kali, dan pasangan tersebut harus melanjutkan di XI di sini.

Pelatih kepala Elliott memutuskan untuk tetap di tim yang sama selama 75 menit sebelum melakukan perubahan besar-besaran, dan diperkirakan dia akan memiliki rencana serupa untuk pertandingan ini.

Freddie Wilcox membuat kesan positif dalam pertandingan terakhir tim, dan pemain berusia 17 tahun itu dapat mempertahankan peran awalnya untuk kontes hari Selasa.

Adapun West Brom, pelatih kepala Corberan memanfaatkan sepenuhnya skuadnya melawan Shrewsbury pada hari Sabtu dan sekali lagi diharapkan menjadi kasus untuk kontes pramusim ini.

Conor Townsend membuka skor dalam pertandingan persahabatan terakhir kali dan harus mempertahankan tempatnya di tim inti, sementara Jed Wallace dan Adam Reach juga harus mempertahankan peran mereka di XI.

Kemungkinan Corberan akan memilih dua tim yang berbeda untuk setiap babak, tetapi tidak akan ada Karlan Grant, karena penyerang tersebut telah meninggalkan klub untuk pindah ke Cardiff City dengan status pinjaman.(*)

Prediksi susunan Cheltenham vs West Brom

Cheltenham : Harris; Long, Bradbury, Davies, Horton, Williams; Chapman, Willcox, Adshead; Street, Lloyd

West Brom: Palmer; Ingram, Ajayi, Kipre, Townsend; Gardner-Hickman, Yokuslu; Wallace, Swift, Reach; Malcolm

Prediksi Skor Cheltenham vs West Brom : 1-1