Prediksi Flora Tallin vs Rakow , Champions League 19 Juli 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi Flora Tallin vs Rakow , Champions League 19 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Flora Tallin vs Rakow , Menyusul pertandingan leg pertama yang sengit di Polandia, calon Liga Champions Flora dan Rakow Czestochowa berkumpul kembali di Tallinn pada hari Selasa, ketika mereka menyelesaikan pertandingan babak kualifikasi pertama mereka.

Rakow memimpin dengan satu gol setelah kemenangan kandang pekan lalu, dan sementara juara Polandia itu pada akhirnya mengincar satu tempat di babak penyisihan grup, rekan-rekan Estonia mereka masih bisa merebut tempat di babak kedua.

Beringsut lebih dekat ke putaran kedua dari empat babak kualifikasi untuk fase grup Liga Champions, Rakow Czestochowa memimpin 1-0 dengan mereka ke Tallinn, berkat gol babak kedua Vladyslav Kochergin Selasa lalu.

Gol gelandang Ukraina menempatkan Rakow di kursi kotak menjelang kembalinya minggu ini, ketika pertandingan putaran kedua melawan Lincoln Red Imps atau Qarabag akan menjadi hadiah pemenang; tempat di kualifikasi Liga Konferensi Eropa menunggu tim yang kalah.

Pemenang Ekstraklasa musim lalu, yang menjadi runner-up di kedua musim sebelumnya, finis sembilan poin dari Legia Warsawa di klasemen akhir 2022-23 – menambah koleksi dua Piala Polandia dan dua Piala Super selama tiga tahun terakhir.

Mempertahankan yang terakhir pada hari Sabtu, melawan pemenang piala Legia, pelatih baru David Szwarga melewatkan kesempatannya untuk mengumpulkan trofi pertama, karena Medaliki kalah adu penalti dari klub ibu kota setelah kebuntuan tanpa gol; itu bisa menjadi hasil yang sama sekali berbeda, tetapi pemain pengganti Marcin Cebula membentur mistar gawang di akhir pertandingan.

Sekarang, klub yang baru dipromosikan kembali ke papan atas pada 2019 harus kembali ke Eropa, di mana mereka mengibarkan bendera sepak bola Polandia: meskipun tim nasional tampil reguler di panggung besar, Polandia telah terwakili di babak penyisihan grup Liga Champions hanya sekali hingga saat ini, ketika Legia gagal di musim 2016-17.

Tentu saja, tidak ada tim Estonia yang pernah berhasil sejauh ini ke kompetisi klub top Eropa, dan Flora sangat banyak di luar untuk melakukannya musim panas ini – terutama mengingat kekalahan minggu lalu di Czestochowa.

Jauh ke dalam mempertahankan gelar domestik mereka, yang mereka menangkan dengan mengumpulkan sekitar 97 poin pada tahun 2022, klub Tallinn saat ini berada di puncak Meistriliiga bersama rival lokal Levadia Tallinn – keduanya memiliki 47 poin dari 20 pertandingan.

Penghitungan total tahun lalu mewakili rekor bersama dari poin terbanyak yang diperoleh dalam satu musim, dan terjadi setelah Flora menjadi klub pertama dari Estonia yang mencapai babak grup kompetisi UEFA ketika mereka lolos ke Liga Konferensi Eropa 2021-22.

Pada kesempatan itu, tim asuhan Jurgen Henn membuat lebih banyak sejarah dengan mengalahkan raksasa Serbia FK Partizan 1-0 di Stadion Lillekula, di mana mereka akan bertanding pada hari Selasa dengan harapan mendapatkan hasil yang sama mengejutkannya; jika tidak, kembalinya Liga Konferensi menunggu.

Mantan pemain internasional Bosnia U-21 Vladan Kovacevic mulai mengawal gawang Rakow pekan lalu, menahan kompetisi dari dua rekrutan musim panas, dan mantan stopper Sarajevo harus masuk sebagai bagian dari XI yang serupa dengan yang memenangkan leg pertama.

Pemain depan Jerman John Yeboah, yang mencetak 10 gol di papan atas Polandia musim lalu untuk Slask Wroclaw, dipromosikan ke lineup awal untuk kekalahan Piala Super hari Sabtu, sehingga bisa bersaing untuk mendapat tempat di tiga depan. Setelah satu jam kalah dari Legia, Yeboah digantikan oleh debutan Maxime Dominguez, dan gelandang Swiss itu juga berusaha untuk memulai di Estonia.

Sekali lagi, pelatih David Szwarga tidak akan diperkuat bek Adnan Kovacevic – yang mengalami cedera paha tak lama setelah tiba di Czestochowa dari Ferencvaros – dan playmaker Spanyol Ivan Lopez (ACL), pencetak sembilan gol liga musim lalu.

Dengan kedalaman skuat yang lebih sedikit dari pengunjung mereka, Flora tidak mungkin melakukan banyak perubahan – terutama karena memiliki waktu seminggu penuh untuk pulih dari pengerahan tenaga mereka di Polandia. Oleh karena itu, kapten Konstantin Vassiljev akan berpatroli di lini tengah, sementara sesama pemain internasional Estonia Martin Miller harus tampil dalam peran lanjutan di belakang penyerang tunggal tuan rumah.

Sten Reinkort mulai di depan minggu lalu, tetapi penyerang veteran Rauno Alliku dapat memimpin lini belakang di kandang sendiri, setelah mencatatkan lebih dari satu abad gol untuk Flora selama 15 tahun karirnya.(*)

Prediksi susunan Flora Tallin vs Rakow

Flora : Grunvald; Lilander, Kuusk, Seppik, Hussar; Kreida, Vassiljev; Reinkort, Miller, Ojamaa; Alliku

Rakow : V. Kovacevic; Rundic, Arsenic, Svarnas; Tudor, Kochergin, Lederman, Carlos; Yeboah, Piasecki, Cebula

Prediksi Skor Flora Tallin vs Rakow : 1-2