Prediksi Forest Green vs Coventry, Club Friendlies 19 Juli 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Forest Green vs Coventry, Club Friendlies 19 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Forest Green vs Coventry , Forest Green Rovers menyambut Coventry City di The New Lawn untuk pertandingan persahabatan pramusim pada hari Selasa.

Kedua klub menderita sakit hati musim lalu di ujung EFL yang berbeda dan akan mengharapkan keberuntungan yang lebih baik di 2023-24.

Forest Green telah menjadi berita utama selama pramusim karena melakukan salah satu perubahan manajerial yang paling mencolok di musim panas.

Setelah mantan juru kunci Everton Duncan Ferguson gagal membalikkan musim Rovers, pemain Skotlandia itu dipecat dan digantikan oleh manajer akademi Hannah Dingley.

Penunjukan tersebut menjadikan Dingley wanita pertama yang memimpin klub pria profesional di Inggris.

Perannya hanya sebagai caretaker saat ini, jadi masa depannya tidak pasti, sementara dia melanjutkan tugas akademinya juga.

Ferguson dipecat sebagai manajer setelah beberapa bulan terakhir musim yang tidak menarik, yang membuat Forest Green turun dengan rengekan.

Hanya 12 bulan setelah dinobatkan sebagai juara League Two, Rovers kalah 21 dari 26 pertandingan terakhir mereka untuk finis terbawah, dengan hanya satu kemenangan yang datang pada waktu itu – sukses mengejutkan atas Sheffield Wednesday, yang akhirnya memenangkan promosi.

Menyelesaikan 17 poin terpaut dari urutan ke-23 menjadikan Forest Green salah satu tim dengan performa terburuk di EFL musim lalu, dan mereka tidak terlalu tertarik untuk memenangkan promosi dari League Two seperti sebelum musim 2021-22.

Awal pramusim mereka juga tidak ideal, hanya bermain imbang dengan Melksham Town tingkat delapan minggu lalu.

Forest Green memulai kampanye League Two mereka dengan pertandingan melawan Salford City pada awal Agustus.

Bagi Coventry, musim mereka jauh lebih sukses, tetapi akhirnya berakhir dengan patah hati di Wembley.

Setelah pasukan Mark Robins hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di musim reguler Championship, tempat playoff dipastikan.

Kemenangan tandang di Middlesbrough di semifinal kemudian menjadi pertemuan menarik di final melawan Luton Town – pertarungan antara dua tim yang telah menghabiskan waktu lama jauh dari papan atas.

Coventry kalah di final dalam keadaan yang paling tidak menguntungkan meskipun melalui adu penalti, karena mereka harus memulai dari awal lagi di Kejuaraan musim mendatang.

Namun, mereka harus melakukannya tanpa pemain kunci Viktor Gyokeres, yang telah menyelesaikan kepindahan ke Sporting Lisbon minggu ini setelah berbulan-bulan spekulasi transfer.

Ini adalah yang pertama dari empat pertandingan persahabatan yang akan dimainkan Coventry sebelum membuka kampanye Kejuaraan mereka melawan Leicester City yang baru saja terdegradasi.

Callum Jones membuat penampilan pertamanya dengan seragam Forest Green dalam pertandingan persahabatan melawan Melksham setelah tiba dari Hull City, dan dia mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 itu.

Kiper Ross Doohan telah pindah, pindah ke Aberdeen, sementara Charlie Savage telah kembali ke Manchester United setelah kontrak pinjamannya berakhir.

Dengan Gyokeres pindah, Coventry sudah mendaftarkan penggantinya sebelum Sporting menyelesaikan kesepakatan.

Ellis Simms telah tiba dari Everton dengan kontrak permanen, dan dia telah menunjukkan bahwa dia dapat mencetak gol di kasta kedua, setelah menjalani masa produktif di Sunderland musim lalu.

Simms bergabung dengan Jay Dasilva melalui pintu setelah penandatanganannya dari Bristol City, sementara Tatsuhiro Sakamoto juga datang dari Oostende di Belgia.

Luke McNally, Callum Doyle dan Brooke Norton-Cuffy semuanya tampil di final playoff tetapi sejak itu kembali ke klub induk mereka setelah kesepakatan pinjaman mereka berakhir.(*)

Prediksi susunan Forest Green vs Coventry

Forest Green :Thomas; Bernard, Godwin-Malife, Taylor-Moore, Robson; O’Brien, Jones, McGeouch, Garrick; Brown, Omotoye

Coventry : Wilson; Eccles, McFadzean, Dasilva, Bidwell; Sakamoto, Kelly, Sheaf, Hamer, Allen; Simms

Prediksi Skor Forest Green vs Coventry : 1-1