Prediksi Dnipro-1 vs Slavia Prague , UEFA Europa League 18 Agustus 2023

oleh -19 Dilihat
Dnipro-1 vs Slavia Prague

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dnipro-1 vs Slavia Prague , Slavia Prague membawa keunggulan 3-0 yang sehat ke leg kedua pertandingan kualifikasi Liga Europa mereka dengan Dnipro-1 pada Kamis malam.

Karena konflik yang sedang berlangsung di Ukraina, leg kedua akan berlangsung di Kosice, Slovakia, dengan pihak Ceko menguasai pertandingan dengan kuat.

Dnipro-1 menemukan diri mereka tertinggal 2-0 dalam 37 menit leg pertama menyusul dua gol cepat dari Ivan Schranz, sementara gol Vaclav Jurecka dianulir di awal babak kedua.

Kartu merah Igoh Ogbu pada menit ke-58 memberi tim Ukraina secercah harapan, tetapi mereka akhirnya gagal memanfaatkan keunggulan satu orang, dengan Conrad Wallem keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga Slavia di akhir pertandingan.

Tiga hari kemudian, Dnipro-1 ditahan imbang 1-1 oleh Minai di Liga Utama Ukraina, dengan Domingo Blanco mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-93 dari titik penalti menyusul kartu merah Eduard Sarapiy setelah turun minum.

Tidaklah adil untuk mengatakan bahwa pasukan Oleksandr Kucher telah berjuang untuk bangkit di musim 2023-24, karena mereka hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi.

Setelah menderita kekalahan agregat 5-3 dari klub Yunani Panathinaikos di babak kualifikasi kedua Liga Champions, Dnipro-1 akan sangat ingin membalikkan keadaan melawan Slavia Praha dan mengamankan sepak bola Eropa.

Sementara Dnipro-1 mengalami awal musim baru yang tidak konsisten, Slavia Praha telah memulai musim 2023-24 dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Menyusul tiga kemenangan beruntun di Liga Ceko, pasukan Jindrich Trpisovsky membuat pekerjaan ringan dari Dnipro-1 sebelum mengalahkan Mlada Boleslav 1-0 pada hari Minggu, melakukan 15 tembakan sambil mencegah tuan rumah melakukan satu percobaan tepat sasaran.

Meskipun memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga pembukaan mereka – mencetak delapan gol dan hanya kebobolan dua kali – Slavia berada di urutan kedua di papan atas Ceko di belakang musuh bebuyutan Sparta Prague, yang telah mencetak 13 gol dalam empat kemenangan musim ini.

Tetap saja, Merah Putih akan senang dengan upaya awal musim mereka dan percaya diri untuk merebut kembali mahkota domestik mereka, setelah merebut tiga gelar Liga Ceko berturut-turut antara 2018-19 dan 2020-21 sebelum finis sebagai runner-up di masing-masing dari dua musim terakhir. kampanye.

Tak perlu dikatakan bahwa Slavia juga akan percaya diri untuk membukukan tempat mereka di fase berikutnya kualifikasi Liga Europa, karena satu kaki mereka sudah berada di babak playoff.

Dnipro-1 memiliki beberapa pemain kunci yang absen karena cedera saat ini, termasuk penjaga gawang Yevgen Volynets, bek kanan Denys Miroshnichenko dan penyerang Maksym Tretyakov.

Oleksandr Kucher kemungkinan akan melanjutkan dengan formasi 4-2-3-1, dengan Oleksandr Filippov memimpin lini depan, sementara Ruslan Babenko dan Valentyn Rubchynskyi diharapkan menjadi jangkar lini tengah.

Slavia Praha, di sisi lain, akan tanpa duo David Pech dan David Doudera yang cedera untuk leg kedua, dengan yang terakhir mengalami cedera otot bulan lalu.

Ivan Schranz, Mick van Buren dan Mojmir Chytil semuanya mengantongi dua gol dan satu assist dalam lima penampilan musim ini, sementara Lukas Provod menyumbang satu gol dan tiga assist.(*)

Prediksi susunan Dnipro-1 vs Slavia Prague

Dnipro-1 : Kinareikin; Kapliyenko, Adamyuk, Sarapiy, Kravets; Babenko, Rubchynskyi; Bill, Pikhalyonok, Lednev; Filipov

Slavia Prague : Kolar; Masopust, Ousou, Holes, Provod; Dorley, Wallem; Tomic, Sevcik, Jurecka; Schranz

Prediksi Skor Dnipro-1 vs Slavia Prague : 1-2