Prediksi Mallorca vs Villarreal, La Liga Spanyol 19 Agustus 2023

oleh -17 Dilihat
Mallorca vs Villarreal

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Mallorca vs Villarreal, Villarreal akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan pembukaan mereka dari Real Betis ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Mallorca pada Jumat malam.

Kapal Selam Kuning menderita kekalahan kandang 2-1 di pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Mallorca bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan Las Palmas di pertandingan pertama mereka di musim 2023-24.

Mallorca tertinggal di paruh pertama pertandingan malam pembukaan mereka dengan Las Palmas pada 12 Agustus, tetapi mereka berhasil menyamakan skor di babak kedua melalui Antonio Raillo, dengan poin dibagikan.

Sisi Javier Aguirre sekarang akan berusaha untuk mengamankan tiga poin pertama mereka musim ini, saat mereka bersiap untuk menyambut tim Villarreal yang mereka kalahkan dua kali musim lalu, termasuk kemenangan 4-2 di kandang.

Mallorca finis kesembilan di papan atas Spanyol musim lalu dan akan mengincar posisi paruh atas sekali lagi, dengan aktivitas musim panas mereka menunjukkan bahwa kampanye yang kuat lebih dari mungkin.

Sergi Darder, Cyle Larin, Samu Costa, Siebe Van der Heyden, Manu Morlanes, Omar Mascarell dan Toni Lato semuanya telah tiba di klub selama jendela transfer yang mengesankan.

Lee Kang-in telah menjadi kepergian utama mereka ke Paris Saint-Germain, tetapi pemain seperti Inigo Ruiz de Galaretta, Angel Rodriguez dan Iddrisu Baba juga telah pindah musim panas ini.

Villarreal, sementara itu, kalah 2-1 dari Real Betis di pertandingan pertama mereka musim ini; Ayoze Perez membawa Tim Hijau dan Putih unggul di Estadio de la Ceramica sebelum Jorge Cuenca menyamakan kedudukan pada menit ke-61.

Tampaknya poin akan dibagi, tetapi tim tamu punya ide lain, dengan Willian Jose menentukan pertandingan di menit ke-95 untuk menjadikannya awal musim yang mengecewakan bagi Kapal Selam Kuning.

Sisi Quique Setien finis kelima di papan atas Spanyol musim lalu, mengumpulkan 64 poin dari 38 pertandingan mereka, yang membuat mereka lolos ke babak grup Liga Europa 2023-24.

Villarreal telah mampu mendatangkan sejumlah pemain baru ke klub musim panas ini, termasuk Alexander Sorloth, Ramon Terrats dan Denis Suarez, tetapi mereka kehilangan beberapa tokoh kunci dalam bentuk Nicolas Jackson, Pau Torres dan Samuel Chukwueze, yang memiliki semuanya. berangkat dalam kesepakatan uang besar.

Bisnis musim panas The Yellow Submarine tentu saja meningkatkan mereka secara finansial, tetapi para pendukung akan berharap itu tidak mengorbankan kesuksesan di lapangan.

Mallorca memiliki skuat penuh untuk pertandingan pembukaan mereka musim ini dan sekali lagi diperkirakan akan terjadi pada hari Jumat kecuali ada kemunduran dalam latihan.

Pelatih kepala Aguirre dapat memutuskan untuk mengubah ke empat bek untuk pertandingan ini, yang akan memungkinkan Larin masuk ke posisi menyerang bersama Vedat Muriqi dan Amath Ndiaye.

Darder adalah pemain pengganti di babak pertama melawan Las Palmas terakhir kali, sementara itu, dan kedatangan musim panas sekarang bisa masuk ke tim inti sebagai bagian dari tiga lini tengah.

Villarreal, sementara itu, tetap tanpa layanan Francis Coquelin karena masalah lutut jangka panjang.

Alberto Moreno harus diganti di babak pertama pertandingan dengan Real Betis dan juga diperkirakan akan absen, yang bisa membuat Alfonso Pedraza dimasukkan ke tim inti.

Etienne Capoue juga diharapkan masuk ke dalam starting XI, tetapi pelatih kepala Setien kemungkinan besar akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran, dengan Gerard Moreno, Sorloth dan Alex Baena berpotensi kembali tampil sebagai tiga pemain depan meski berjuang untuk membuat tanda mereka dalam kekalahan. ke Real Betis..(*)

Prediksi susunan Mallorca vs Villarreal

Mallorca : Rajkovic; Maffeo, Valjent, Copete, Costa; D Rodriguez, Morlanes, Darder; Ndiaye, Muriqi, Larin

Villarreal : Jorgensen; Foyth, Mandi, Cuenca, Pedraza; Capoue, Parejo, Terrats; G Moreno, Sorloth, Baena

Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal: 1-1