KONI Abes Siap Gelar Putran Delapan Basar Usia 19

oleh -314 Dilihat

Aceh Besar |AP- Putaran delapan  besar kompetisi sepakbola usia 19 tahun (U-19)  PSSI Aceh Besar segera digelar. Delapan tim tampil dalam laga tersebut merupakan juara dan runner-up di empat grup  pada babak penyisihan Januari lalu.

Pagelaran delapan besar hingga final, turnamen memperebutkan piala KONI Aceh Besar ini dijadwalkan akan berlangsung 23 Maret – 1 April di lapangan Putra Samahani, Gampong Lam Siteuh, Kecamatan Kuta Malaka.

BACA..  Selebgram asal Aceh Jaya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Ketua panitia, Ridwan Jamil yang didampingi Sekretaris Muzakkir RA kepada wartawan Kamis (16/3/2017) mengatakan pertandingan delapan besar ditunda, akibat faktor cuaca yang tidak mendukung dan pelaksanaan Pilkada.” Kita segera tuntaskan kompetisi ini, sehingga melahirkan juara  yang berhak memboyong piala KONI Aceh Besar. Even ini juga ajang seleksi pemain yang akan memperkuat Aceh Besar pada PORA 2018,” ujarnya.

Ridwan Jamil yang akrab disapa RJ ini berharap kepada semua tim untuk dapat mempersiiapkan para pemainnya dan tim yang terbaik.karena beberapa hari lagi kompetisi akan bergulir.

BACA..  Prediksi Tobol vs MFK Ruzomberok, UEFA Europa League 18 Juli 2024

“Tehnical meeting (pertemuan tehnik) akan kita laksanakan Selasa (21/3/2017) di Sekretariat  KONI Aceh Besar, Lambaro. Kepada manajer tim untuk membawa kembali buku daftar pemain saat meeting. Para pemain kita harapkan juga terus mengasah kemampuannya, karena tim pemandu bakat terus memantau hingga tuntasnya turnamen ini. Para pemain tunjukkan kemampuan terbaik sehingga bisa menjadi skuad tim Aceh Besar di PORA”, ujarnya.

BACA..  Prediksi Paide Linnameeskond vs Bala , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Sistim Gugur

Sekretaris Panitia, Muzakkir RA yang akrab disapa Cek Boy menambahkan, pertandingan putaran delapan besar menganut sistim gugur. Tim yang menang laga pertama langsung maju ke-semi final. Sementara itu jadwal pertandingan yakni, Kecamatan Pulo Aceh melawan Ingin Jaya (23/3/2017), Indrapuri  kontra Sukamakmur (24/3/2017), Kuta Baro berhadapan  dengan Lhoong (25/3/2017) dan Kuta Malaka versus Seulimeum (26/3/2017).[r]