Prediksi Abha vs Al-Raed, Saudi Pro League 19 Agustus 2023

oleh -12 Dilihat
Abha vs Al-Raed

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Abha vs Al-Raed, Matchday dua musim Liga Pro Saudi 2023 melihat Abha menghibur tantangan Al Raed di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz pada hari Sabtu.

Di belakang kekalahan dalam keterlibatan masing-masing terakhir kali, kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin.

Abha berada di ujung penerima kekalahan 3-1 yang mengecewakan di tangan finalis piala Arab yang dikalahkan Al Hilal dalam pertandingan hari Minggu.

Pasukan Czesław Michniewicz tertinggal setelah gol pembuka Malcolm melewati batas waktu setengah jam tetapi tidak membuang waktu untuk menyamakan kedudukan melalui Saad Bguir sebelum Malcolm melakukan dua serangan lagi di babak kedua untuk menyelesaikan pertandingan.

Itu adalah kekalahan pertama Zaeem Al-Janoub dalam tiga pertandingan di semua kompetisi sejak pertandingan penutup musim lalu melawan Al Khaleej pada Mei lalu.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah terbukti menjadi lawan yang tangguh akhir-akhir ini, dengan empat pertemuan terakhir terbagi rata menjadi dua kemenangan masing-masing.

Setelah dikalahkan dalam dua pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Sabtu perlu membalikkan keadaan di depan para penggemar mereka jika mereka ingin menghindari kampanye lain yang terancam degradasi.

Al Raed kalah total 3-0 melawan Al Ittihad ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion King Abdullah Sport City pada hari Senin.

Menyusul 45 menit pembukaan yang relatif lancar, gol pembuka Abderrazak Hamdallah yang diikuti oleh dua gol Igor Coronado membuat pasukan Igor Jovicevic kalah dalam pertandingan yang sebagian besar berat sebelah.

Alhasil, tim yang bermarkas di Buraidah itu kini tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya, menelan tiga kekalahan dan mengalami dua kebuntuan.

Mencari apa yang akan menjadi kemenangan tandang pertama sejak pertengahan April, tim tamu hari Sabtu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di kedua ujung lapangan.

Grzegorz Krychowiak tidak membuang waktu untuk mengantarkan barang-barang untuk Abha setelah memberikan assist yang luar biasa terakhir kali, dan sang gelandang adalah salah satu yang harus diwaspadai.

Ciprian Tatarusanu akan mendorong untuk tamasya pertama setelah baru-baru ini bergabung dengan tim tuan rumah sebagai agen bebas Kamis lalu.

Kedatangan baru Firas Al Ghamdi hanya dianggap cukup fit untuk membuat bangku cadangan Al Raed terakhir kali, tetapi pemain berusia 23 tahun itu dapat diberikan tempat awal di sini.

Mohammed Fouzair tampil sebagai man-of-the-match dalam edisi terakhir pertandingan hari Sabtu, dan sang penyerang akan berusaha untuk mengirimkan barang-barang itu sekali lagi.(.*)

Prediksi susunan Abha vs Al-Raed

Abha : Epassy; Naji, Al Sudani, Jamal, Al Qumayzi; Kamano, Matic, Krychowiak, Jumayah; Al Salouli, Bguir

Al Raed : Al Harbi; Al-Sobeai, Al Fahad, Whaeshi, Al Jayzani; Sunbul, Loum, Al Beshe, Al Dossary; Sayoud, El Berkaoui

Prediksi Skor Abha vs Al-Raed : 2-1