Prediksi Andorra vs Cartagena, Segunda Spanyol 19 Agustus 2023

oleh -20 Dilihat
Andorra vs Cartagena

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Andorra vs Cartagena, FC Andorra akan menjamu klub tamu FC Cartagena di Estadi Nacional dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Jumat.

FC Andorra akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Leganés.

Dalam pertandingan tersebut, FC Andorra menguasai 68% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Andorra adalah Rubén Bover (29′). Leganes melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Andorra asuhan Eder Sarabia telah mencetak 9 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang pertandingan ini, FC Andorra belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Eldense di laga La Liga 2, FC Cartagena akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Eldense melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Juanto (41′) menjadi pencetak gol untuk Eldense.

Terlihat jelas bahwa FC Cartagena gagal mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, Efesé juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 11.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 31 pada 12/03/2023 yang diakhiri dengan skor FC Cartagena 0-3 FC Andorra.

Saat itu, FC Cartagena memiliki 37% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Andorra melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Iván Gil (48′), Rubén Bover (52′) dan Carlos Martínez (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Adrián Cordero Vega.

Bos FC Andorra Eder Sarabia akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, FC Andorra kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 kali ini dengan Kevin Nicolás Ratti, Álex Petxa, Adrià Vilanova, Anderson Arroyo, Diego Pampin, Ruben Bover, Jandro Orellana, Iván Gil, Álex Calvo, Manuel Nieto dan Julen Lobet.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos FC Cartagena Víctor Sánchez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Efesé tampaknya akan menggunakan barisan 4-4-2, memilih Marc Martínez, Iván Calero, Kiko Olivas, Toni Datkovic, Jairo Izquierdo, Hector Hevel, Luis Muñoz, Damian Musto, David Ferreiro, Alfredo Ortuño dan Juan Carlos Real.

Dalam pertandingan ini, FC Cartagena cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim FC Andorra ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami rasa FC Andorra akan menang 2-1 di akhir pertandingan ini. Menantikan ini.(**)

Prediksi Skor Andorra vs Cartagena: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions