Prediksi Go Ahead vs Volendam, Eredivisie 20 Agustus 2023

oleh -23 Dilihat
Go Ahead vs Volendam

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Go Ahead vs Volendam, Setelah hari pembukaan yang sulit di musim baru, Go Ahead Eagles akan berusaha untuk mendapatkan poin dan mengangkat diri dari kaki klasemen Eredivisie pada hari Sabtu.

Mereka akan menjamu FC Volendam, yang seperti lawan mereka, menderita kekalahan akhir pekan lalu, dengan kedua tim bertujuan untuk segera membalikkan keadaan.

Go Ahead Eagles menderita kekalahan terberat di hari pembukaan Eredivisie ketika mereka menghadapi AZ Alkmaar dalam pertandingan yang ingin mereka lupakan secepat mungkin.

Pasukan Rene Hake dikalahkan 5-1 akhir pekan lalu, dengan gol babak kedua Philippe Rommens terbukti tidak lebih dari penghiburan ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Kekalahan besar membuat tim berada di posisi terbawah klasemen liga setelah minggu pertandingan pertama, dan itu adalah sesuatu yang sekarang ingin mereka tinggalkan dengan pertandingan kandang pertama musim ini.

Go Ahead Eagles melakukan campuran pra-musim dan memamerkan banyak kualitas selama bulan-bulan musim panas untuk membuktikan bahwa mereka mampu menyatukan penampilan yang lebih kuat.

Musim lalu tim berkembang pesat di kandang, memenangkan tujuh dari 10 pertandingan mereka sepanjang kampanye liga, dan Hake berharap melihat anak buahnya mengulangi performa itu akhir pekan ini.

Para pengunjung akan bertujuan untuk menghentikan itu, terutama karena mereka juga dikalahkan akhir pekan lalu untuk memulai kampanye baru.

Sementara kekalahan FC Volendam tidak seberat apa Go Ahead Eagles, itu masih sesuatu yang ingin mereka pulihkan dengan cepat karena mereka bertujuan untuk fokus mendaki klasemen liga.

Segalanya dimulai dengan sempurna melawan Vitesse akhir pekan lalu ketika Robert Muhren memberi timnya keunggulan pada menit ke-10, tetapi pada akhir babak pertama, ia berubah dari pahlawan menjadi nol setelah dikeluarkan dari lapangan.

FC Volendam tidak dapat mempertahankan keunggulan dengan 10 orang, dengan gol menit ke-86 Marco Van Ginkel menyelesaikan permainan dengan skor 2-1, tetapi ada banyak tanda positif untuk diambil oleh Matthias Kohler.

Namun, jika klub ingin menghindari pertarungan degradasi lainnya musim ini, maka penting bagi mereka untuk mulai mengumpulkan poin sedini mungkin kali ini.

Go Ahead Eagles memiliki beberapa hal positif untuk diambil dari pertandingan pertama musim ini, dan itu dapat menyebabkan perubahan besar-besaran yang terjadi akhir pekan ini.

Rommens harus tampil di starting XI setelah mencetak gol saat kalah dari AZ Alkmaar, tetapi Joris Kramer bisa didatangkan untuk memperkuat sisi pertahanan tim.

Tim tamu tidak akan diperkuat striker bintang Muhren, yang memulai musim dengan sebuah gol, karena dia dikeluarkan dari lapangan, yang akan menyebabkan setidaknya satu perubahan pada susunan pemain awal.

Ezechiel Fiemawle bisa menjadi orang yang diuntungkan dari penangguhan itu dengan membawa kualitas menyerangnya ke tim, berusaha untuk mengekspos kelemahan pertahanan yang diperlihatkan lawan mereka pada hari pembukaan.(*)

Prediksi susunan Go Ahead vs Volendam

Go Ahead : De Lange; Deijl, Kramer, Aventisian, Kuipers; Rommens, Blomme, Adekanye, Willumsson, Edvardsen; Fernandes

Volendam : Backhaus; Mbuyamba, Mirani, Murkin, Plat; Benamar, Eiting, Twigt; El Kadiri, Fiemawhle, Ould-Chikh

Prediksi Skor Go Ahead vs Volendam : 1-3