Prediksi Incheon vs Gwangju, K-League 18 Agustus 2023

oleh -13 Dilihat
Prediksi Gwangju vs Incheon, K-League 18 Maret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Incheon vs Gwangju, Pertandingan K League 1 di Sungui Arena Park pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Incheon United bertarung dengan lawan Gwangju FC.

Penggemar Incheon United pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 3-1 K League 1 atas Daegu FC.

Dalam laga tersebut, Incheon United berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Incheon United, pencetak golnya adalah Stefan Mugoša (23′) dan Gerso (45′). Daegu FC melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cesinha (84′) menjadi pencetak gol untuk Daegu FC.

Incheon United asuhan Sung-hwan Cho telah mencetak total 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam kurun waktu tersebut berjumlah 6.

Terakhir kali, Gwangju FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Pohang Steelers.

Dalam pertandingan itu, Gwangju FC mengelola 35% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Gwangju FC adalah Timo Letschert (68′). Untuk lawannya, Pohang Steelers melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan Gwangju FC telah membuat penghitungan ‘kebobolan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 15/05/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Incheon United telah memenangkan 1 dari ini dan Gwangju FC 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 2.

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Durumi dan 15 dari Gwangju. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah K League 1 match day 14 pada 20/05/2023 saat berakhir Incheon United 1-1 Gwangju FC.

Hari itu, Incheon United menguasai 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Han-Jin Kweon (81′).

Untuk lawannya, Gwangju FC melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Bos Incheon United Sung-hwan Cho akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk bertanding.

Dalam skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Gwangju FC, Jung-hyo Lee. Jun-hyeok Choi (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Gwangju FC dan Incheon United mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan..(**)

Prediksi Skor Incheon vs Gwangju: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions