Prediksi Leicester vs Cardiff, EFLChampionship 19 Agustus 2023

oleh -13 Dilihat
Leicester vs Cardiff

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Leicester vs Cardiff, Leicester City akan berharap untuk mempertahankan awal musim yang sempurna ketika mereka menjamu Cardiff City di Championship pada Sabtu sore.

Pada saat The Foxes duduk di posisi kedua klasemen, Bluebirds berada di posisi ke-17 setelah gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Sisi Leicester Enzo Maresca jauh dari meyakinkan selama pertandingan pembukaan mereka melawan masing-masing Coventry City dan Huddersfield Town.

Meski demikian, tim East Midlands lolos dengan kemenangan 2-1 dan 1-0, upaya yang hanya bisa menyemangati Maresca saat ia terus membangun skuatnya di Stadion King Power.

Masuk dan keluar diharapkan terwujud sebelum akhir Agustus, namun ada perasaan bahwa The Foxes sudah selangkah lebih maju dari orang-orang seperti Leeds United dan Southampton, sesama tim yang terdegradasi dari Liga Premier musim lalu.

Masing-masing dari tiga gol Leicester di Championship dicetak pada menit ke-73 atau lebih, yang bisa dibilang merupakan indikasi bahwa mereka dapat muncul sebagai salah satu tim yang lebih bugar di divisi tersebut.

Namun, ini masih awal, dan lawan mereka yang akan datang telah menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan penampilan di kandang favorit juara.

Cardiff pulang dari perjalanan akhir pekan pembukaan mereka ke Leeds dengan perasaan kecewa karena hanya membukukan hasil imbang 2-2 setelah memimpin dengan dua gol di babak pertama.

Pelatih kepala baru Erol Bulut akan mengambil hal positif dari penampilan di Elland Road, namun sejak itu dia menyaksikan Bluebirds gagal tampil mengesankan di pertandingan kandang melawan Colchester United dan Queens Park Rangers.

Yang terakhir akan merasa ada untuk diambil ketika mereka bertemu di South Wales pada 12 Agustus, tetapi QPR bangkit kembali dari kekalahan 4-0 dari Watford dengan mengalahkan Cardiff dengan skor 2-1.

Memiliki waktu sepekan untuk bereaksi terhadap kekecewaan itu, Bulut membutuhkan tanggapan dari timnya jika mereka ingin menghindari kerepotan untuk menghindari degradasi dari minggu-minggu awal kampanye.

Kedua tim ini belum pernah bertanding dalam pertandingan kompetitif sejak Cardiff menang 1-0 di Stadion King Power pada Desember 2018, saat kedua tim masih bermain di Premier League.

Kiper Mads Hermansen dan bek Victor Kristiansen keduanya diperkirakan akan kembali ke skuad Leicester setelah cedera membuat mereka absen akhir pekan lalu.

Wanya Marcal-Madivadua akan berharap untuk mempertahankan posisinya setelah memulai debutnya di Leicester di Huddersfield, sementara Kelechi Iheanacho diperkirakan akan tetap mengungguli Jamie Vardy.

Pemain pinjaman Chelsea Cesare Casadei kemungkinan akan memulai karir Foxes-nya di bangku cadangan.

Meski kalah dari QPR, Bulut akan mempertimbangkan untuk memilih Cardiff XI yang sama, menjaga Aaron Ramsey di peran paling maju dari tiga lini tengah.

Meskipun Ollie Tanner telah memberikan pengaruh selama 10 hari terakhir, dia tidak mungkin mendapatkan anggukan dari Josh Bowler atau Karlan Grant di sayap.(*)

Prediksi susunan Leicester vs Cardiff

Leicester : Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Doyle; Praet, Winks, Dewsbury-Hall; Marcal-Madivadua, Iheanacho, Mavididi

Cardiff : Alnwick; Ng, McGuinness, Goutas, O’Dowda; Wintle, Adams; Bowler, Ramsey, Grant; Ugbo

Prediksi Skor Leicester vs Cardiff: 2-1