Prediksi Rizespor vs Alanyaspor, Liga Turkey 19 Agustus 2023

oleh -13 Dilihat
Rizespor vs Alanyaspor

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rizespor vs Alanyaspor , Alanyaspor akan bertujuan untuk meraih kemenangan beruntun di awal kampanye Super Lig Turki baru mereka saat bertandang ke Caykur Rizespor pada Sabtu malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Istanbul Basaksehir, sementara musim Rizespor dimulai dengan kekalahan 2-1 di Adana Demirspor.

Rizespor terdegradasi dari papan atas Turki pada akhir musim 2021-22, tetapi mereka dapat mengamankan promosi kembali ke level ini saat pertama kali diminta.

Memang, tim yang berbasis di Rize itu menempati posisi kedua di Liga Pertama TFF musim lalu dengan 68 poin, yang membuat mereka mendapatkan promosi otomatis, tepat di depan Pendikspor, yang kemudian menang di babak playoff.

Sisi Ilhan Palut sangat aktif musim panas ini dalam hal pasar transfer, dengan Dal Varesanovic terbukti menjadi rekrutan terbesar mereka dari Sarajevo.

Ada juga sejumlah kepergian, jadi ada tampilan baru pada skuad musim ini, dan mereka sangat disayangkan kehilangan pertandingan pembuka musim mereka saat bertandang ke Adana Demirspor akhir pekan lalu.

Kedua tim bermain imbang menuju waktu tambahan babak kedua, dengan John Uzuegbunam masuk dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan bagi tim promosi di menit ke-87, namun Yusuf Erdogan mencetak gol kemenangan untuk tim tuan rumah di menit ke-91.

Alanyaspor, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Istanbul Basaksehir di pertandingan pertama mereka di musim baru pada Senin malam.

Joao Novais membuat terobosan di menit akhir babak pertama sebelum Carlos Eduardo datang dengan gol kedua tim menjelang akhir babak kedua.

Alanyaspor telah hadir di Super Lig sejak 2016, tetapi mereka finis di urutan ke-15 musim lalu yang mengecewakan, bertahan dari degradasi hanya dengan selisih satu poin.

Sisi Omer Erdogan, seperti yang diharapkan, juga aktif musim panas ini, dengan akuisisi menonjol mereka terbukti penyerang Brasil Anderson Silva dari Vitoria Guimaraes.

Rizespor belum melaporkan masalah cedera menjelang pertandingan ini, sehingga diharapkan menjadi skuad yang sama yang tersedia untuk pertandingan pertama musim baru.

Pelatih kepala Palut tidak mungkin mengubah terlalu banyak dari sisi awal, karena ada banyak hal positif dari kekalahan tipis, dengan Oscar Pinchi akan menjadi salah satu yang mempertahankan tempatnya.

Oumar Diouf memulai dari lini tengah tetapi sulit untuk membuat tandanya, dan pemain berusia 20 tahun itu sekarang dapat digantikan oleh Uzuegbunam, yang mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali.

Alanyaspor, sementara itu, akan kembali kehilangan Zinedine Ferhat dan Ahmed Hussan karena masalah cedera.

Pelatih kepala Erdogan memiliki banyak opsi untuk perubahan, dengan Leroy Fer dan Oguz Aydin di antara mereka yang akan berada dalam pemikiran manajer terkait kemungkinan perubahan.

Namun, itu bisa menjadi kasus yang sama lagi dari pertandingan pembukaan musim ini, dengan Eduardo bergabung dengan Anderson Silva dan Efecan Karaca di lini depan yang kuat.(.*)

Prediksi susunan Rizespor vs Alanyaspor

Rizespor : Akkan; Korkmaz, Aliqulov, Topcu, Pehilvan; Olawoyin, Pala; Zeqiri, Pinchi, Keser; Uzuegbunam

Alanyaspor : Taskiran; Augusto, Bayir, Aliti, Ozdemir; Novais, Richard, Janvier; Karaca, Silva, Eduardo

Prediksi Skor Rizespor vs Alanyaspor : 2-1