Prediksi Sochi vs Rostov, Liga Russia 20 Agustus 2023

oleh -11 Dilihat
Prediksi Sochi vs Rostov, Liga Russia 20 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sochi vs Rostov, Sochi akan bertarung dengan pengunjung FC Rostov di Fisht Olympic Stadium dalam pertemuan Liga Premier pada hari Sabtu.

Sochi tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 47% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk Sochi, pencetak golnya adalah Luka Đorđević (Gol bunuh diri 53′) dan Miguel Silveira (77′). Di sisi lain, CSKA Moskva melakukan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Anton Zabolotny (88′) dan Mikhail Ryadno (94′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Belakangan ini jarang sekali Sochi menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Sochi telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Menjelang pertemuan ini, Sochi belum terkalahkan di liga oleh FC Rostov dalam 7 pertandingan terakhirnya.

FC Rostov akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 di Liga Premier dengan mengalahkan Rubin Kazan di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Rostov memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk FC Rostov, pencetak golnya adalah Nikolay Komlichenko (52′), Andrey Langovich (78′) dan Yegor Golenkov (88′). Rubin Kazan melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

FC Rostov tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Valery Karpin tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, FC Rostov memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Tren seperti itu mungkin tidak akan mengikuti permainan ini, tentu saja.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 04/10/2020 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi FC Rostov. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Sochi lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Belo-sinie dan 6 dicetak oleh Rostov. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Kontes liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-27 pada 14/05/2023 dan skor berakhir Sochi 1-0 FC Rostov.

Hari itu, Sochi memiliki 53% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Timofey Shipunov (89′).

Untuk lawannya, FC Rostov melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yan Bobrovskiy.

Bos Sochi Dimitri Khokhlov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih. Marcelo Alves tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Menurut pendapat kami, Belo-sinie harus menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk yang satu ini, menggunakan Nikolay Zabolotnyi, Ivan Miladinovic, Vyacheslav Litvinov, Vanja Drkusic, Kirill Zaika, Kirill Kravtsov, Christian Noboa, Artem Makarchuk, Miguel Silveira, Artur Yusupov dan Luka Djordjevic.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos FC Rostov Valery Karpin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Rostov tampaknya akan menggunakan susunan pemain 4-3-3, dengan Sergey Pesyakov, Ilya Vakhania, Viktor Melekhin, Danila Prokhin, Evgeniy Chernov, Kirill Shchetinin, Aleksey Mironov, Danil Glebov, Aleksey Ionov, Nikolay Komlichenko dan Roman Tugarev.

Perasaan kami adalah bahwa FC Rostov dan Sochi sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan.(**)

Prediksi Skor Sochi vs Rostov : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions